10 Tempat Wisata Terbaik di Bali untuk Dikunjungi bersama Putra Petir Trans

Putra Petir Trans

02 April 2023

Pulau Bali mempunyai banyak sekali tempat wisata yang tentunya menarik dikunjungi dengan lebih nyaman menggunakan jasa sewa mobil Bali. Objek wisata tadi seperti wisata alam, budaya, hingga aktivitas wisata seni.
Tentunya ketika berkunjung ke sebuah negara ataupun wilayah ada beberapa objek wisata yang menjadi favorit begitu pun Bali. Terdapat beberapa tempat populer yang mungkin sudah kalian ketahui ataupun belum.

Daftar Tempat Wisata Populer di Bali

Tentu saja informasi mengenai wisata populer ini berdasarkan pada data kunjungan para wisatawan. Jika kalian penasaran apa saja tempat wisata populer tersebut maka bisa menyimak informasi berikut ini.

1. Kuta Bali

Bila berbicara mengenai tempat wisata yang ada di Kuta Bali, tentunya kebanyakan dari kalian mengetahuinya. Obyek wisata ini menjadi favorit para wisatawan karena banyak yang memang meminta berkunjung ke sana ketika datang ke Bali.
Untuk daya tarik utamanya yang berhasil membuat tempat ini sangatlah populer karena keberadaan pantai pasir putihnya yang luas dan sangat landai.
Ketika sore hari tiba maka kalian akan dimanjakan dengan pemandangan sunset pantai yang sangatlah indah dan momen tersebut banyak ditunggu para pengunjung. Bahkan di sekitar pantai Kuta terdapat banyak fasilitas seperti restoran, shopping mall, dan lainnya.

2. Pantai Pandawa Kutuh

Tempat wisata Bali yang populer selanjutnya adalah Pantai Pandawa Kutuh. Tentunya kepopulerannya dikarenakan ada beberapa daya tarik yang dimiliki, lebih jelasnya berikut adalah daya tariknya.

  • Menyediakan aktivitas menaiki kano tepi pantai yang harganya cukup terjangkau
  • Lokasi parkir kendaraan berdekatan ke bibir pantai
  • Air lautnya sangat tenang sehingga anak-anak bisa berenang
  • Kebersihan pantainya terjaga
  • Harga tiketnya tergolong murah

Lokasi pantainya berdekatan serta satu arah ke lokasi lainnya seperti Jimbaran, Pantai Melasti Ungasan, Tanjung Benoa, GWK Bali, dan Pura Uluwatu.

3. Garuda Wisnu Kencana (GWK Bali)

Objek wisata ini sangatlah populer bahkan sering masuk ke daftar tujuan wisata ketika kalian mengambil paket Bali Tour.
Daya tarik paling utamanya terletak di patung GWK (Garuda Wisnu Kencana). Tidak hanya bisa melihat patung berukuran besar namun tersedia banyak fasilitas hiburan di dalamnya seperti berikut:

  • Pementasan tari kecak di sore hari (pukul 18.00)
  • Pertunjukan film animasi dan Petualangan Garuda Cilik

4. Pura Tanah Lot

Salah satu tempat yang pas dikunjungi dengan menggunakan jasa sewa mobil Bali adalah wisata Tanah Lot yang memang terkenal akan keunikan puranya yang berada pada batu karang besar.
Ketika air laut pasang tentunya akses ke pura akan dipenuhi dengan genangan air laut. Jadi ketika air laut tengah pasang maka suaranya akan tampak seperti tengah berada di tengah laut.
Hal yang paling disenangi oleh para wisatawan yaitu pemandangan matahari tenggelam dengan siluet pura. Maka tidak mengherankan jika objek wisata ini paling ramai dikunjungi saat sore hari jam 17.00.

5. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu Bali merupakan tempat yang sangat disukai para wisatawan Indonesia karena beberapa daya tariknya seperti bisa berinteraksi dengan kera yang berkeliaran bebas.
Pura ini juga memiliki arsitektur yang khas bahkan melalui pura tadi para wisatawan bisa melihat pemandangan laut yang berada di atas tebing tinggi tanpa adanya halangan.
Tidak hanya di GWK saja kalian dapat menikmati tontonan tari kecak, akan tetapi di sini kalian juga bisa menikmatinya.

6. Tanjung Benoa

Ketika sedang memakai Bali Transport jangan lupa untuk datang berkunjung ke Tanjung Benoa yang memang ramai dikunjungi saat pagi hari sekitar jam 10.00 – 12.00.
Daya tarik dari tempat ini adalah tersedianya berbagai aktivitas permainan wisata Bahari. Aktivitas tadi dikenal dengan sebutan Tanjung Benoa Watersport. Memang terdapat banyak aktivitas Bahari yang tersedia akan tetapi hanya terdapat tiga aktivitas saja yang paling digemari oleh para wisatawan:

  1. Jet ski ke tengah laut
  2. Wisata ke Pulau penyu
  3. Bali Parasailing Adventure

7. Pura Ulun Danu, Danau Beratan Bedugul

Apakah kalian pernah memperhatikan gambar pura yang terdapat pada lembaran uang nominal Rp50.000 untuk edisi lama. Jika memperhatikan maka terdapat gambar pura di tengah danau yang mana Pura Ulun Danu itu lokasinya di tengah danau tepatnya Danau Beratan Bedugul.
Pura ini lokasinya berada di pinggir danau akan tetapi sebagian lainnya terletak di tengah Danau Beratan. Lokasinya di tengah danau terlihat indah dan unik terlebih lagi jika kabut turun. Wisata ini ada di ketinggian sehingga udaranya menjadi sejuk.
Tentunya karena hal tersebut membuat para wisatawan Indonesia terutama yang senang berlibur ke sana.

8. Obyek Wisata Kintamani

Lokasi populer lainnya yakni Kintamani Bali yang bisa dijangkau menggunakan layanan sewa mobil Bali. Tentunya terdapat beberapa alasan kenapa banyak wisatawan yang senang berlibur ke sana dan berikut adalah alasannya.

  1. Udaranya segar serta sejuk daerah pegunungan. Untuk suhu udaranya pada siang hari berada di 22-24 derajat.
  2. Pemandangan danau serta gunung Batur yang indah bisa dinikmati selama berada di sana.
  3. Terdapat pemandian air panas alami yang bernama Toya Bungkah Kintamani serta Toya Devasya Kintamani.
  4. Lokasinya dekat ke objek wisata sawah terasering di Tegalalang Ubud.
  5. Tersedia banyak tempat nongkrong yang keren di Penelokan Kintamani.

9. Bali Safari Marine Park

Jika kalian berlibur ke Bali bersama dengan anak-anak maka akan lebih nyaman menggunakan jasa sewa mobil Bali dan tempat berlibur yang bisa menjadi tujuan adalah Bali Safari Marine Park.
Tempat ini merupakan kebun binatang yang tentunya sangat digemari wisatawan ketika datang ke Bali bersama keluarga serta anak-anak.
Untuk harga tiketnya cukup terjangkau baik untuk dewasa ataupun anak-anak. Untuk dewasa sekitar 150 ribuan dan anak-anak 120 ribuan. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu jadi sebaiknya update informasi sebelum datang.
Tentunya dengan membayar tiket masuk tersebut kalian bisa menikmati berkeliling Bali Safari Marine Park memakai kendaraan yang sudah disediakan serta berjalan-jalan di sekitar kawasannya.

10. Pantai Jimbaran Bali

Daya tarik utama pantai ini dan membedakannya dari pantai lainya yaitu tersedia tempat makan untuk aneka hidangan seafood yang lokasinya di tepi pantai. Waktu paling baik yang pas untuk berkunjung ke sana di sore hari tentunya.
Supaya lebih mudah dijangkau maka jangan lupa gunakan jasa sewa mobil Bali. Keuntungannya kalian bisa berkunjung ke sana kapan pun dan di mana pun kalian inginkan.

Itulah informasi terkait dengan objek wisata populer di Bali yang bisa kalian jadikan pilihan. Namun terkadang jarak antara satu lokasi dan lokasi lainnya tergolong jauh maka akan sangat membantu jika memakai jasa sewa mobil Bali.
Pilihlah jasa yang aman dan terpercaya sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman. Salah satunya yaitu Putra Petir Trans. Memiliki situs jelas dan bisa diakses kapan pun akan memudahkan kalian dalam mendapatkan informasi terkait apa pun terutama jika membutuhkan layanannya.