Mengenal Lebih Jauh tentang Putra Petir Trans, Jasa Sewa Mobil Terbaik di Bali

Putra Petir Trans

02 April 2023

Tingginya antusias masyarakat untuk melakukan perjalanan baik untuk keperluan wisata, bisnis hingga keperluan lainnya membuat bisnis jasa transportasi pun semakin berkembang pesat. Terutama di beberapa pulau dan kota besar yang banyak dikunjungi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Salah satu sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali adalah bisnis jasa transportasi Putra Petir Trans yang menjadi bisnis penyewaan mobil terbaik di Bali.

Alasan Memilih Putra Petir Trans

Pulau Bali masih menjadi pilihan utama banyak wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata, khususnya untuk wisatawan mancanegara. Di bisnis jasa Putra Petir Trans ada beragam jenis layanan sewa mobil dan jasa transportasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa melakukan reservasi secara online sehingga lebih memudahkan untuk menyewa mobil atau memesan layanan transportasi penumpang meski tak berada dekat dari kantornya.

Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih layanan jasa sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali dari Putra Petir Trans yang tersedia di pulau Bali.

a. Layanan praktis dan responsif

Jika Anda ingin melakukan sewa mobil ketika berada di pulau Bali, maka bisa melakukannya dari rumah dengan menggunakan layanan online. Putra Petir Trans menyediakan situs website yang memiliki layanan responsif dan beroperasi 24 jam penuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Jadi Anda yang berlokasi atau bertempat tinggal jauh dari pulau Bali pun tak akan merasa kesulitan untuk melakukan reservasi atau booking armada mobil yang ingin disewa.

b. Info layanan yang lengkap

Selain bertanya pada customer service via sambungan telepon, Anda juga bisa mengakses situs website Putra Petir Trans untuk mengetahui apa saja layanan sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali yang mereka miliki, tarif dan fasilitas yang dimilikinya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi khusus terkait layanan jasa sewa mobil lepas kunci yang memiliki syarat dan ketentuan tertentu.
Setiap layanan jasa sewa mobil tentunya memiliki syarat dan ketentuan sewa mobil yang berbeda. Anda bisa memilih salah satu jasa sewa mobil yang memiliki syarat dan ketentuan yang tak terlalu rumit untuk dipenuhi namun bisa saja berdampak pada kenyamanan serta kepuasan dalam pelayanan. Karena biasanya syarat dan ketentuan yang berlaku memiliki tujuan tak lain untuk memberikan kenyamanan lebih bagi klien penyewa.

c. Metode pembayaran yang lengkap dan mudah

Untuk Anda yang melakukan reservasi sewa mobil secara online bisa mendapatkan cara pembayaran uang muka atau pembayaran sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali yang lebih lengkap. Jasa Putra Petir Trans menyediakan metode pembayaran yang lebih lengkap dari mulai layanan pembayaran transfer antar bank hingga pembayaran tunai pada driver yang bertugas.

d. Layanan sewa mobil yang lengkap

Untuk Anda yang sedang mencari bisnis jasa sewa mobil di Bali yang sesuai dengan kebutuhan, maka bisa memilih Putra Petir Trans. Bisnis jasa sewa mobil ini menyediakan layanan sewa mobil di Bali yang terbilang cukup lengkap, meliputi sebagai berikut :

- Sewa mobil di Bali

Layanan sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali yang tersedia untuk semua pengunjung pulau Bali yang mempunyai layanan yang baik sekaligus profesional. Anda bisa menyewa mobil di Bali secara online dengan memanfaatkan situs website yang memiliki layanan responsif untuk memenuhi kebutuhan transportasi di Bali.

- Sewa Hiace Bali

Layanan sewa Hiace di pulau Bali diperuntukkan untuk klien penyewa yang ingin menyewa minibus khusus pariwisata yang nyaman untuk transportasi di pulau Bali. Dengan menyewa mobil Hiace maka biaya transportasi pun bisa dihemat lebih banyak karena mobil ini memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak yaitu sejumlah 16 orang. Tarif yang ditawarkan juga sangat bersaing sehingga direkomendasikan untuk menjadi pilihan sewa mobil terbaik di Bali.

- Sewa Elf Bali

Untuk jasa sewa mobil Bali Elf bisa dilakukan untuk Anda yang ingin berwisata di pulau Bali dengan rombongan kecil yang berjumlah tak terlalu banyak. Mobil Elf merupakan jenis kendaraan yang memiliki mesin yang Tangguh sekaligus sudah teruji untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman serta nyaman. Adapun untuk kapasitas jumlah penumpang yang bisa dipilih pada mobil Elf adalah yang memiliki jumlah 12 dan 18 penumpang dengan kabin yang nyaman serta lapang.

- Sewa Alphard Bali dan pengantin Bali

Armada mobil Alphard hingga saat ini masih menjadi armada mobil favorit karena selain mempunyai kabin yang lega, jok tempat duduknya juga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan serta kenyamanan penumpang. Mobil yang popular dengan kesan mewah dan elegan ini bisa memuat jumlah penumpang sekitar 7 orang. Banyak yang memilih mobil Toyota Alphard untuk menjadi mobil pengantin atau acara khusus lainnya.

- Sewa bus Bali

Kemudian layanan sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali yang terakhir adalah untuk sewa bus di pulau Bali khusus untuk rombongan yang ingin melakukan perjalanan tur wisata. Anda bisa memilih armada bus pariwisata Bali Transport untuk menampung semua rombongan wisatawan dan menghemat biaya pengadaan sarana transportasi selama berwisata di Bali. Driver bus yang sudah terlatih dengan baik akan membawa dan mendampingi para wisatawan untuk berkunjung ke destinasi wisata terbaik yang ada di pulau Bali.

Jenis Layanan yang Tersedia di Putra Petir Trans Bali

Menyewa mobil ketika Anda sedang berada di pulau Bali menjadi satu alternatif terbaik untuk memiliki pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Bepergian di Bali yang dilakukan bersama dengan keluarga atau kerabat tercinta pun akan menjadi semakin menyenangkan dengan menggunakan sarana transportasi yang tepat. Selain itu, menggunakan layanan jasa sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali juga bisa memberikan kemudahan tersendiri untuk semua mobilitas Anda di pulau dewata.

1. Sewa mobil matic atau manual

Bisnis Putra Petir Trans menyediakan layanan sewa mobil dengan sistem kendaraan bertransmisi manual atau matic. Anda bisa memilih salah satunya dengan menyesuaikan kemampuan dan keahlian dalam mengendarai mobil sehingga perjalanan dengan mobil sewa bisa dilakukan dengan nyaman dan aman. Selain itu, Putra Petir Trans juga menyediakan beragam armada mobil sewa yang favorit untuk disewa yang selalu tersedia dalam kondisi prima, terawat dan bersih.

2. Sewa mobil lepas kunci

Jenis layanan sewa mobil lepas kunci adalah layanan untuk menyewa armada mobil tanpa menggunakan jasa driver. Untuk bisa melakukan sewa mobil jenis ini biasanya pihak layanan jasa Bali Tour menetapkan syarat dan ketentuan yang lebih lengkap karena untuk menjamin keamanan kendaraan yang disewakan. Biasanya yang memilih layanan sewa mobil ini adalah mereka yang sudah paham dan hafal dengan area medan jalan di pulau Bali sehingga tak membutuhkan jasa driver untuk memandu perjalanan.

3. Sewa mobil dengan driver Bali

Kemudian jenis layanan sewa mobil yang ketiga adalah sewa mobil yang dilakukan lengkap dengan jasa driver di dalamnya. Meski untuk tarif sewa terbilang jauh lebih mahal, namun klien penyewa dijamin puas dengan pelayanan yang diberikan karena bisa menikmati perjalanan dengan aman, nyaman dan menyenangkan. Mereka pun mendapatkan panduan wisata khusus untuk berwisata dengan maksimal selama berada di pulau Bali.
Wisatawan yang memilih layanan sewa mobil dengan driver pun bisa lebih menghemat tenaga karena tak perlu capek berkendara untuk menuju destinasi wisata yang ingin dikunjungi. Selain itu, risiko tersesat atau salah jalan pun bisa lebih diminimalisir karena driver yang berkendara pastinya sudah hafal jalur wisata yang ada di pulau Bali. Pastinya perjalanan wisata bisa menjadi lebih menyenangkan, nyaman, aman sekaligus memuaskan.

Bagaimana Cara Menyewa Mobil di Putra Petir Trans?

Banyak wisatawan yang belum mengetahui bagaimana cara untuk menyewa mobil di jasa Putra Petir Trans di Bali. Padahal cara untuk melakukan sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali sesuai dengan kebutuhan terhitung sangat mudah untuk dilakukan. Yuk simak cara lengkapnya berikut ini.

1. Pilih jenis mobil yang ingin disewa

Tentukan jenis mobil yang ingin disewa, dari mulai jenis armada mobil, sistem transmisi manual atau matic dan jumlah kapasitas penumpang yang akan dibawa. Putra Petir Trans sendiri menyediakan armada mobil yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan klien penyewa. Terutama jika Anda ingin membawa atau mengendarai sendiri mobil yang disewa, sebaiknya pilih jenis mobil yang Anda kuasai kemudinya.
Untuk memilih jenis mobil yang ingin disewa biasanya cukup sulit, apalagi jika jenis kendaraan yang ingin disewa cukup favorit dan popular. Maka sebaiknya lakukan reservasi atau booking sewa mobil jauh hari sebelum Anda melakukan perjalanan ke pulau Bali sehingga dipastikan mendapatkan unit mobil yang sesuai dengan keinginan.

2. Konfirmasi ketersediaan mobil

Setelah menentukan jenis mobil yang ingin disewa, langkah berikutnya adalah untuk melakukan konfirmasi tentang ketersediaan mobil yang akan disewa. Anda bisa bertanya pada customer service yang bertugas untuk menanyakan apakah unit mobil yang ingin Anda sewa masih tersedia atau tidak.

3. Isi formulir pengajuan sewa

Jika unit mobil yang ingin disewa telah terkonfirmasi tersedia, maka berikutnya adalah untuk mengisi formulir pemesanan atau pengajuan sewa mobil. Isi data pribadi Anda secara lengkap, jelas dan akurat untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan sewa mobil di Bali. Banyak yang mendapatkan kendala ketika melakukan sewa hanya karena mengisi data yang tak jelas di formulir sewa mobil.

4. Lakukan pembayaran

Setelah formulir pengajuan sewa sudah terisi secara lengkap dan sesuai dengan permintaan jasa sewa mobil. Berikutnya adalah untuk melakukan pembayaran, umumnya jasa sewa mobil akan terlebih dahulu meminta pembayaran uang muka sejumlah 40% dari total biaya sewa mobil. Sisa pembayaran bisa dilakukan ketika Anda mengambil mobil yang disewa atau ketika mobil selesai digunakan.

Itulah beberapa informasi tentang layanan jasa sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali Putra Petir Trans yang siap melayani kebutuhan transportasi selama Anda berada di pulau Bali. Informasi lebih lanjut bisa langsung ditanyakan pada customer service yang siap melayani Anda selama 24 jam penuh dengan kualitas pelayanan yang ramah dan menyenangkan. Dapatkan pengalaman perjalanan wisata yang tak terlupakan bersama Putra Petir Trans Bali.