Sewa Mobil Bali Terbaik, Pasti Aman dan Nyaman!

Putra Petir Trans

13 May 2023

Sewa Mobil Bali - Secara garis besar, menyewa mobil adalah hal lumrah untuk Anda lakukan, terutama saat Anda sedang berada di luar kota atau di luar negeri, misalnya di Bali.

Hanya saja, mencari tempat sewa mobil Bali itu memang bukan suatu perkara yang mudah untuk dilakukan. 

Hal ini karena, meskipun ada banyak tempat sewa mobil di Bali murah, tidak semuanya dapat Anda percaya begitu saja.

Itu kenapa, sebelum Anda memilih tempat untuk menyewa mobil, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, yaitu seperti berikut!

Apa yang Harus Anda Cari Saat Memilih Tempat Penyewaan Mobil di Bali?

Pastinya, beberapa dari Anda ada yang bertanya-tanya tentang apa yang harus dicari pada saat memilih tempat untuk penyewaan mobil di Bali dan sekitarnya?

Sebab, menyewa mobil bukanlah hal yang sepele, karena harga mobil yang memang tidak murah. Itu kenapa kedua belah pihak, baik itu penyewa dan orang yang menyewa, harus menjalin rasa percaya.

Jadi, memilih tempat sewa mobil Bali terdekat saja tidak cukup, namun Anda harus benar-benar yakin jika tempat tersebut aman dan juga terpercaya.

Selain itu, ada beberapa hal lain yang perlu Anda perhatikan pada saat akan sewa mobil Bali, yaitu seperti penjelasan berikut ini!

1. Pilihan Mobil yang Lengkap

Pertama-tama, sebelum menyewa mobil, Anda perlu memastikan jika di tempat sewa tersebut tersedia banyak pilihan yang dapat Anda pertimbangkan.

Sebab, Anda terkadang perlu mobil untuk empat orang, lima orang, enam orang, bahkan hingga tujuh orang.

Terkadang, Anda juga perlu sewa mobil matic Bali atau mobil automatic. Jadi, semakin banyak mobil pilihan, akan semakin baik itu Anda.

Selain itu, ada banyaknya pilihan ini juga akan sangat membantu Anda pada saat terjadi peak season liburan.

Lalu, pilihan brand mobil juga penting untuk Anda pertimbangkan pada saat Anda memutuskan untuk sewa mobil Bali.

Hal ini karena, tidak jarang ada orang yang merasa nyaman saat memakai mobil brand A, namun kurang nyaman saat memakai mobil brand B.

Pilihan desain dan warna mobil juga penting untuk Anda perhatikan, karena terkadang ada mobil yang lebih cocok dipakai saat liburan, saat dinas, saat ada acara keluarga, dan lainnya.

Itu kenapa semakin banyak pilihan akan semakin baik nantinya. 

2. Pilihan Layanan yang Lengkap

Selain pilihan mobil yang banyak, adanya pilihan layanan yang lengkap bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum memilih tempat sewa mobil harian maupun sewa mobil mingguan Bali.

Semakin banyak layanannya, semakin fleksibel pula untuk Anda. Bila Anda menginginkan privasi, Anda bisa menyewa mobil dengan layanan lepas kunci.

Namun, bagi Anda yang tidak bisa menyetir atau tidak terlalu yakin dengan jalan-jalan yang ada di Bali, Anda bisa menyewa lengkap dengan supir pada saat menyewa mobil.

Hanya saja, perlu Anda ketahui jika biasanya harga sewa mobil dengan supir Bali memang akan berbeda dengan layanan sewa mobil lepas kunci.

Hal ini karena jika ingin layanan dengan supir, Anda perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk sewa jasa driver

Jadi, selain karena alasan di atas, masalah budget juga perlu Anda perhatikan pada saat sewa mobil lepas kunci Bali atau sewa dengan supir.

Itu kenapa akan lebih baik jika di tempat penyewaan mobil tersebut terdapat pilihan layanan lengkap yang bisa Anda sesuaikan.

Hal ini jelas lebih baik daripada saat Anda tidak punya pilihan karena keragaman layanan yang terbatas.

Jadi, jika mungkin, pilih tempat penyewaan mobil yang pasti memiliki pilihan layanan sewa mobil yang selengkap mungkin, sehingga Anda bisa bebas memilih. 

3. Harga yang Murah

Terakhir, Anda pun bisa memilih tempat penyewaan mobil yang menawarkan harga yang paling murah.

Namun, meskipun murah, Anda perlu memastikan jika armada yang tersedia terjamin bersih dan nyaman untuk Anda kendarai selama ada di Bali.

Pada umumnya, ada beberapa faktor yang akan memengaruhi harga sewa suatu mobil.

Hal pertama adalah merk, yang semakin terkenal mahal maka jelas akan semakin besar pula biaya sewa mobil Bali untuk jenis mobil tersebut, misalnya seperti Alphard. 

Selain merk mobil, biasanya pilihan fasilitas dan layanan juga jelas akan memengaruhi berapa budget yang harus Anda siapkan jika ingin memakai layanan sewa mobil Bali.

Semakin banyak fasilitas dan layanan yang akan Anda terima, maka akan semakin mahal pula biaya untuk sewa mobilnya.

Hanya saja, Anda tidak perlu khawatir karena beberapa tempat sewa mobil recommended di Bali masih ada yang menawarkan harga murah dengan paket layanan lengkap. 

4. Pastikan Armada Mobil Siap Pakai, Bersih, dan Aman

Lalu, langkah terakhir sebelum Anda memutuskan untuk sewa mobil Bali adalah mengecek apakah kondisi armada mobil siap pakai atau tidak.

Pastikan mobilnya bersih dan juga nyaman, serta tidak ada perlengkapan keamanan yang kurang di sana.

Karena itu, sebelum deal untuk sewa mobil, memang akan lebih bagus jika Anda melihat kondisi mobilnya terlebih dahulu.

Kemudian, cek kondisi yang bisa Anda cek, misalnya seperti ban, kaca spion, dan lain-lain. Pastikan jika kondisi mobil baik dan aman.

Namun, jika tidak memungkinkan, maka Anda bisa meluangkan waktu untuk baca review yang berkaitan dengan tempat sewa tersebut.

Anda pun dapat mencari review tentang tempat tersebut di ulasan Google, di website, atau bahkan di media sosial tempat sewa. 

Carilah tempat sewa mobil Bali yang meyakinkan, agar proses penyewaan jadi lebih aman. Jangan tergiur harga murah jika branding dari tempat sewa mobil tersebut terlihat kurang meyakinkan. 

Hal ini karena, keamanan Anda dan teman, keluarga, atau pasangan Anda adalah yang paling utama.

Itu kenapa memilih tempat sewa mobil harian di Bali tidak bisa Anda lakukan dengan sembarangan. Karena itu, pastikan jika tempat sewa mobil pasti aman dan terpercaya. 

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Terbaik di Bali

Kemudian, di mana rekomendasi tempat penyewaan mobil terbaik yang ada di Bali?

Secara garis besar, salah satu tempat yang menyediakan pilihan mobil yang lengkap, layanan yang lengkap, harga yang murah, dan pasti bisa Anda percaya adalah Putra Petir.

Di sini, Anda bisa menemukan banyak mobil pilihan, mulai dari Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Hiace, dan Isuzu Elf.

Lalu, ada Daihatsu Xenia, Kijang Innova, hingga Toyota Agya. Selain itu, ada juga Toyota Alphard dan Toyota Vellfire yang bisa Anda sewa.

Lalu, ada banyak layanan yang tersedia di tempat ini, mulai dari sewa mobil lepas kunci hingga sewa mobil dengan supir. Harga sewanya pun sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 200.000 untuk setiap 24 jam. 

Maka dari itu, bagi Anda yang sedang mencari tempat sewa mobil Bali terbaik yang pasti aman dan nyaman, Putra Petir adalah jawabannya.