Mengapa Harus Memilih Putra Petir Trans sebagai Partner Sewa Mobil di Bali Anda?

Putra Petir Trans

02 April 2023

Salah satu kebutuhan penting yang diperlukan oleh masyarakat adalah kebutuhan sewa mobil. Khususnya untuk Anda yang berencana untuk berwisata ke Bali, menyewa mobil untuk memenuhi kebutuhan transportasi selama berada di Bali menjadi pilihan yang tepat. Ada banyak keuntungan bisa diperoleh dengan sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali yang sesuai kebutuhan Anda.

Alasan Memilih Putra Petir Trans Untuk Menjadi Partner Perjalanan Wisata di Bali

Meski masih banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi ketimbang kendaraan sewa saat sedang berwisata. Namun untuk menggunakan kendaraan sewa Bali Transport juga bisa memberikan keuntungan dan keunggulan terutama untuk perjalanan wisata yang akan dilakukan. Pulau Bali sendiri menjadi salah satu pulau favorit yang hingga saat ini masih dikunjungi oleh banyak pengunjung wisata dalam negeri maupun mancanegara.
Tingginya jumlah wisatawan yang datang ke Bali membuat bisnis yang bergerak di bidang sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali pun berkembang dengan sangat pesat. Beberapa orang wisatawan memang memiliki alasan tersendiri untuk menggunakan layanan jasa sewa mobil ketika mereka berada di Bali, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Lebih nyaman dan praktis

Untuk menggunakan layanan sewa mobil saat berada di Bali diklaim lebih nyaman serta praktis dilakukan. Misalnya klien bisa melakukan request khusus untuk lokasi penjemputan dan antar mobil yang disewa di stasiun atau bandara sesuai dengan jenis alat transportasi yang digunakan untuk datang ke Bali.
Anda juga akan mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan karena tak perlu menunggu atau berdesak-desakkan dengan penumpang lainnya yang akan ditemui jika menggunakan kendaraan umum.
Apalagi, kendaraan umum yang tersedia di Bali jumlahnya cukup terbatas dan hanya tersedia di beberapa jalur wisata saja, bahkan beberapa lokasi wisata terletak di tempat yang cukup tersembunyi serta sulit dijangkau oleh kendaraan umum. Hal itu tentunya menjadikan banyak wisatawan mengalami kendala untuk menuju ke destinasi wisata yang diinginkan. Sehingga biaya, tenaga dan waktu yang dibutuhkan untuk Bali Tour pun lebih tinggi.

2. Memilih unit mobil sewa

Alasan lainnya adalah karena klien bisa menyewa kendaraan mobil sesuai dengan yang diinginkannya. Jika Anda terbiasa membawa kendaraan dengan transmisi manual, maka bisa memilih kendaraan manual yang disewakan di layanan jasa sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali. Begitu juga dengan jenis armada yang diinginkan, ada beberapa jenis armada mobil sewa yang tergolong menjadi mobil favorit yang selalu laris disewa wisatawan.

3. Fasilitas layanan sewa mobil

Dengan menyewa mobil, Anda juga akan mendapatkan layanan lainnya yaitu fasilitas yang akan diterima jika mobil yang disewa mengalami kendala atau kerusakan di tengah perjalanan. Anda bisa langsung menghubungi customer service untuk mendapatkan bantuan service atau meminta unit pengganti kendaraan yang disewa sehingga perjalanan tak terganggu.

4. Bisa memilih jenis layanan sewa mobil

Di layanan jasa Putra Petir Trans tersedia dua jenis layanan sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali yang bisa dipilih sesuai selera atau kebutuhan klien. Pertama adalah jenis layanan sewa mobil lepas kunci yang dilakukan tanpa menggunakan jasa driver sehingga klien akan mengendarai mobil sendiri secara lebih bebas dan nyaman.
Namun jenis layanan ini tak disarankan untuk Anda wisatawan yang baru pernah berkunjung ke Bali, karena risiko tersesat akan membuat perjalanan menjadi kurang menyenangkan.
Jenis layanan jasa sewa mobil Bali yang kedua adalah yang dilakukan dengan menggunakan jasa driver yang tersedia dari jasa sewa mobil. Jika Anda menggunakan layanan sewa mobil ini maka bisa terhindar dari risiko tersesat dan kelelahan karena tak berkendara sendiri. Anda bisa lebih menikmati perjalanan wisata yang dilakukan sehingga momen-momen khusus bisa dilalui dengan tak terlupakan.

5. Lebih aman

Dengan menyewa mobil selama berada di Bali dipercaya jauh lebih aman untuk dilakukan. Anda akan mendapatkan layanan berkendara yang aman dan nyaman karena driver sudah terlatih untuk memandu perjalanan di medan jalan Bali. Selain itu, jarak antar destinasi wisata yang ada di Bali juga terhitung jauh sehingga Anda pun tak akan merasa lelah yang bisa berdampak pada risiko kecelakaan jika memaksakan diri untuk tetap berkendara karena waktu wisata yang terbatas.
Dengan menggunakan layanan sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali khususnya dengan jasa driver, maka Anda pun akan lebih menghemat waktu untuk melakukan perjalanan. Waktu wisata yang umumnya tersedia secara terbatas bisa dimanfaatkan dengan maksimal karena driver akan memandu Anda untuk melakukan perjalanan wisata dengan destinasi wisata yang popular dan memiliki jalur searah. Tentunya itu akan berdampak pada penghematan biaya perjalanan wisata di Bali bukan?
Melihat beberapa alasan dari menggunakan jasa sewa mobil di atas, tentunya akan sangat tepat jika Anda memilih layanan jasa sewa mobil Putra Petir Trans di Bali. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh jasa sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali Putra Petir Trans sehingga direkomendasikan untuk menjadi mitra atau rekan terbaik dalam perjalanan wisata di Bali.

a. Armada mobil sewa yang lengkap

Putra Petir Trans menyediakan armada mobil sewa yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan klien. Dari mulai mobil dengan penumpang sedikit atau banyak, mobil matic atau manual hingga mobil keluarga dan mobil mewah pun tersedia. Sehingga klien bisa memilih armada mobil sewa sesuai dengan selera dan kebutuhan perjalanan wisata di Bali.

b. Jenis layanan sewa tersedia lengkap

Putra Petir Trans menyediakan layanan sewa mobil yang terbilang lengkap untuk disesuaikan dengan kebutuhan klien. Seperti layanan sewa mobil dengan driver untuk wisatawan yang ingin menikmati perjalanan liburan yang lebih maksimal. Atau layanan sewa mobil lepas kunci untuk wisatawan yang ingin menikmati perjalanan wisata yang lebih bebas dan private bersama keluarga atau pasangan.

c. Booking sewa mobil secara online

Saat ini tersedia berbagai kemudahan untuk sewa mobil, salah satunya adalah dengan menggunakan layanan online baik melalui website maupun via aplikasi media sosial yang tersedia. Klien pun bisa melakukan sewa mobil dari rumah atau kantornya sendiri tanpa harus datang ke kantor layanan jasa sewa mobil Putra Petir Trans berada.

d. Tersedia layanan antar jemput

Putra Petir Trans juga menyediakan layanan antar jemput klien di lokasi yang telah ditentukan. Terutama jika klien datang ke Bali dengan menggunakan alat transportasi umum seperti kereta api atau pesawat terbang, maka pihak jasa melayani antar jemput ke area tersebut asalkan masih berada di Bali. Layanan tersebut jauh lebih memudahkan klien sehingga mereka bisa langsung menggunakan kendaraan sewa sesuai dengan kebutuhan mereka sesampainya di Bali.

e. Bisa menyewa mobil sesuai kebutuhan

Kemudian dengan melakukan sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali, maka wisatawan bisa menyewa mobil sesuai dengan kebutuhan mereka. Seperti misalnya jika mereka membawa rombongan yang banyak maka bisa memilih jenis mobil yang bisa menampung kapasitas yang memadai, begitu juga jika penyewa hanya berdua bersama pasangan atau membawa keluarga kecil maka bisa menyewa jenis mobil sewa yang berukuran lebih kecil.
Begitu juga jika dalam perjalanan tersebut membawa serta penumpang anak-anak, balita atau orang tua yang membutuhkan jenis mobil yang nyaman untuk mereka. Selain harus memperhatikan kenyamanan penumpang, keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Seperti memilih mobil sewa yang memiliki fitur keamanan penumpang, kabin yang lega dan nyaman sehingga penumpang bisa menikmati perjalanan dengan lebih maksimal.

Ketahui Syarat dan Ketentuan Untuk Sewa Mobil di Bali

Nah setelah Anda mengetahui tentang apa saja alasan dan keunggulan untuk menyewa mobil ketika melakukan perjalanan wisata di Bali. Berikutnya adalah untuk mengetahui apa saja yang menjadi syarat dan ketentuan untuk melakukan sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali dengan mudah.
Adapun untuk menyewa mobil sistem lepas kunci bisa dilakukan dengan mudah dan melakukan pemesanan sewa secara online via akun media sosial atau website. Berikut ini adalah beberapa syarat untuk menyewa mobil lepas kunci di jasa Putra Petir Trans.

- E-KTP

Bisa menunjukkan fotokopi E-KTP atau scan E-KTP untuk bukti identitas diri. Syarat yang pertama ini harus dilakukan oleh pihak penyewa dengan ketentuan E-KTP harus yang masih berlaku.

- SIM A

Kemudian syarat yang kedua adalah untuk menunjukkan SIM A untuk bukti bahwa Anda memiliki keahlian dan surat izin mengemudi sehingga terjamin keamanannya untuk mengendarai mobil yang disewa. Sedangkan untuk jenis layanan sewa mobil dengan driver, syarat ini tak ditentukan karena mobil sewa akan dikendarai penuh oleh driver yang bertugas.

- Kartu kredit

Menunjukkan kartu kredit ketika menyewa mobil di Bali menjadi salah satu syarat yang diberikan untuk memudahkan proses sewa menyewa yang dilakukan. Meski bisa dilakukan tanpa kartu kredit melainkan bisa dengan menggunakan kartu debit, namun secara umum menyewa mobil dengan kartu debit akan membutuhkan proses yang lebih lama dan Anda diharuskan untuk menunjukkan kartu identitas yang resmi.

- Foto atau tangkapan layar tiket pesawat

Syarat yang berikutnya adalah untuk menunjukkan foto atau tangkapan layar tiket pesawat yang digunakan untuk kepulangan. Dengan bukti tiket pesawat maka dipastikan klien merupakan wisatawan yang datang ke Bali untuk tujuan perjalanan wisata dan diketahui pasti waktu kepulangannya.

- Tangkapan layar laman media sosial

Syarat yang berikutnya adalah untuk tangkapan layar laman media sosial seperti Instagram atau Facebook yang digunakan. Dengan begitu maka aktivitas online calon penyewa mobil diketahui dari riwayat media sosial yang digunakannya.

- Bukti pembayaran via transfer

Kemudian syarat yang terakhir adalah untuk menunjukkan bukti pembayaran uang muka atau biaya sewa mobil sesuai kesepakatan dengan menggunakan bukti transfer bank. Untuk ketentuan ini, bukti pembayaran via transfer harus memiliki data nama yang sama dengan nama penyewa. Sehingga harus dipastikan Anda melakukan pembayaran via transfer bank dengan menggunakan rekening bank milik penyewa.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi ketika Anda menyewa mobil dengan sistem lepas kunci. Semoga informasi tentang sewa mobil Bali dan sewa mobil di Bali yang kami bagikan bisa memberikan rekomendasi terbaik untuk Anda.