Ingin Sewa Mobil Dengan Sopir Di Bali? Ini 6 Alasan Yang Menguntungkan Anda!

Putra Petir Trans

05 August 2023

Explore Bali Dengan Sewa Mobil Dan Supir

Bali selalu menjadi destinasi wisata menarik yang tidak pernah membosankan. Bagi Anda yang tengah merencanakan liburan di Pulau Dewata dan membutuhkan persewaan mobil. Sewa mobil dengan supir di Bali dapat menjadi solusi terbaik. Menyewa atau rental mobil ternyata memiliki dua jenis, yaitu rental mobil lepas kunci atau sewa mobil saja, dan sewa mobil dengan sopir. Keduanya sama-sama memiliki kelebihan atau keuntungan. Akan tetapi, ternyata keuntungan rental mobil dengan sopir ini masih jarang diketahui. Mengendarai mobil rental memang cukup nyaman, sebab mobil tersebut tentu dirawat dengan baik. Kemudian, dengan menggunakan sopir ketika rental mobil, kenyamanan yang Anda dapatkan akan meningkat.

Sopir yang disediakan oleh para pengusaha rental mobil bukan sopir sembarangan. Mereka sudah terpercaya, dan memiliki kemampuan mengemudi yang baik dan benar. Sehingga akan membuat para pelanggan merasa nyaman dan aman. Tentu rasanya akan berbeda jika berkendara dengan sopir yang profesional, dan sopir yang amatir. ada rasa khawatir dan was-was sepanjang jalan.

Sewa mobil dengan sopir telah menjadi pilihan populer bagi kebanyakan orang yang membutuhkan transportasi nyaman dan aman. Menyewa mobil sekaligus dengan sopir biasa dipakai untuk urusan formal maupun acara keluarga. Seperti pernikahan, perjalanan bisnis, dinas, liburan keluarga besar, kunjungan dinas. Orang-orang yang menyukai kepraktisan akan lebih memilih rental mobil beserta dengan sopirnya langsung. Karena sopir yang akan bertanggung jawab penuh ada rute perjalanan serta keselamatannya. Penyewa hanya perlu bersantai di bangku penumpang dan menikmati perjalanan dengan santai.

Namun, tentunya keuntungan memakai layanan rental mobil beserta sopirnya tidak cuma itu. Karenanya, mari simak ulasan berikut ini untuk mengetahui apa saja keuntungan sewa mobil pakai sopir dan mengapa itu menjadi opsi yang patut kamu pertimbangkan!

Sopir lebih memahami rute

Menggunakan layanan rental mobil dengan sopir juga dinilai lebih efisien karena umumnya mereka sudah lebih memahami rute perjalanan suatu area, terlebih area wisata. Dengan demikian, Anda dan peserta wisata yang lain tidak akan tersesat di perjalanan. Hal tersebut tentunya akan sangat menguntungkan, karena waktu tempuh menuju lokasi wisata akan menjadi jauh lebih cepat dan singkat. Anda juga tidak perlu repot-repot memikirkan rute perjalanan yang harus dilalui karena sopir yang profesional akan membantu melakukannya. Selain itu, umumnya para sopir juga telah berpengalaman dan memahami area-area pendukung selama perjalanan, khususnya untuk perjalanan jauh. Seperti lokasi peristirahatan atau rest area yang strategis untuk menghilangkan penat selama perjalanan hingga tempat makan yang enak dan murah.

Meminimalkan Risiko Kecelakaan

Salah satu keuntungan serta manfaat terpenting adanya sopir saat liburan, yaitu meminimalkan risiko kecelakaan. Walaupun sebenarnya segala kemungkinan bisa terjadi sekalipun ada sopir, setidaknya keberadaan sopir di sini memaksimalkan pencegahan. Ketika Anda sudah capek dengan berbagai kegiatan ketika berlibur, lantas masih harus mengendarai mobil di tempat yang cukup asing atau perjalanan jauh, tentu tidak bisa terlalu fokus. Padahal, fokus seorang pengemudi merupakan hal yang wajib dijaga agar tidak ada kejadian yang membahayakan. Namun jika sudah ada driver, asal Anda memberi waktu istirahat serta konsumsi yang layak, tentu fokusnya bisa tetap terjaga. Dengan begitu, keamanan serta keselamatan selama berkendara bisa tetap optimal.

Sopir Merangkap Tour Guide

Hal ini jelas lebih praktis ketika mendapatkan sopir yang mengenal dengan baik tempat tujuan kamu. Sopir akan membantu memberikan rekomendasi. Mulai dari tempat makan, pusat oleh-oleh, wisata terbaik, jalan-jalan cepat dan masih banyak lagi. Bahkan sopir yang profesional juga bisa sekalian memperkenalkan budaya dan kebiasaan di suatu daerah. Menyenangkan bukan? Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Inilah kenapa sewa mobil dengan sopir lebih murah rasanya.

Cocok Bagi yang Belum Punya SIM

Sudah bisa berkendara tapi belum punya SIM? Atau sudah memiliki SIM tapi harus diperpanjang terlebih dahulu, SIM tidak aktif? Maka menyewa mobil dengan sopir menjadi pilihan yang paling bijak. Jangan mengambil resiko dengan tetap memaksakan diri menyewa mobil tapi tak memiliki kelengkapan persyaratan. Demikian beberapa keuntungan sewa mobil pakai sopir yang layak kamu pertimbangkan.

Fleksibel

Dalam paket sewa mobil dengan sopir, Anda dapat mengatur jadwal perjalanan Anda sesuai keinginan Anda. Anda dapat menyesuaikan waktu keberangkatan dan kedatangan sesuai dengan jadwal Anda, sehingga Anda dapat memaksimalkan waktu Anda dengan lebih efektif.

Tidak perlu memikirkan perawatan mobil

Meskipun perusahaan rental sudah rutin melakukan service berkala namun karena beberapa alasan tertentu mobil terkadang mengalami masalah saat digunakan. Jika Anda menggunakan rental mobil lepas kunci atau tanpa sopir selama beberapa hari tentu Anda memiliki tanggung jawab untuk memonitor kondisi mobil sewaan tersebut. Berbeda halnya jika Anda menggunakan layanan rental mobil dengan sopir, pemeriksaan dan perawatan mobil akan dibantu oleh sopir sehingga perjalanan Anda bisa lebih nyaman dan dapat terhindar dari masalah yang tidak diinginkan terkait kondisi mobil. 

Selain menyediakan unit mobil rental dari keluaran terbaru, PUTRA PETIR TRANS juga memiliki tenaga sopir profesional yang ramah dan siap mengantarkanmu ke lokasi tujuan dengan aman. Yuk nikmati perjalananmu dengan memilih layanan rental mobil terbaik Rent Car PUTRA PETIR TRANS, yang dapat membantumu mencapai lokasi tujuan dengan nyaman, aman, dan cepat!