PROMO Sewa Mobil Matic Lepas Kunci Bali Liburan Akhir Tahun Desember 2023 | Rental Driver BBM | New Stargazer Rp 375.000, Air Ev Long Range Rp 500.000, Ertiga Rp 325.000

Putra Petir Trans

06 December 2023

Jalan-Jalan Saat Liburan Bulan Desember di Bali

Free photo cheerful woman in white blouse beige pants sits in car and holds boyfriend hand brunette man in black suit and eyeglasses smiles and poses near airport

Liburan akhir tahun adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Karena bisa menjadi kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman, atau pasangan, menjalin ikatan yang lebih erat, dan menciptakan kenangan yang indah. Liburan akhir tahun juga bisa menjadi cara untuk melepaskan stres, menambah wawasan, dan menikmati keindahan alam. 

Liburan akhir tahun ini tentu menyenangkan karena bisa berkumpul bersama keluarga, mengingat sekarang ini sudah bisa bepergian dengan tetap menjaga protokol kesehatan tentunya. Untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun tentunya paling enak menggunakan jasa rental mobil. Dengan begini, perjalanan Anda untuk mobilitas sehari-hari ataupun keperluan ke luar kota akan lebih nyaman dan aman.

Dengan sewa mobil ini anda bisa benar-benar menikmati liburan dengan nyaman dan fleksibel. Hanya saja mendekati libur panjang akhir tahun, peminat jasa rental mobil sangat tinggi. Jasa rental pun biasanya telah menyiapkan berbagai macam armada mobil nya. Tingginya peminat sewa mobil rental ini, mengharuskan anda lebih selektif memilih rental mobil yang kredibel.

Rental mobil untuk bisnis, meeting, prewedding dan berbagai acara lainnya. Anda bisa memilih jenis mobil yang ditawarkan untuk menghabiskan liburan akhir tahun anda dengan menyenangkan di pulau bali Bali. Akhir tahun merupakan waktu yang ditunggu banyak orang. Pasalnya, pada momentum ini terdapat dua hari libur nasional, yakni Natal dan Tahun Baru, yang hanya berjarak sepekan.
tepat. Anda bisa memilih kendaraan, roda empat yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. 

Dengan sewa mobil artinya Anda dapat menentukan sendiri kapan berangkat dan kapan pulang. Anda juga bisa pergi atau mampir ke mana pun yang Anda butuhkan. Sisi fleksibel ini tentu akan memudahkan mobilitas sehari-hari. Apalagi jika Anda memilih sewa mobil lepas kunci atau self-drive.

Namun, liburan akhir tahun juga memiliki beberapa tantangan yang harus dihadapi, terutama dalam hal transportasi. Bagaimana cara mencari transportasi yang praktis, fleksibel, dan hemat untuk liburan akhir tahun? Apakah Anda harus menggunakan transportasi umum, seperti bus, kereta, atau pesawat? Ataukah Anda harus menggunakan transportasi pribadi, seperti mobil sendiri atau rental mobil?

Jasa Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali Akhir Tahun

Photo young couple  at the pura ulun danu bratan, bali

Jika Anda ingin lebih bebas dan nyaman dalam berlibur akhir tahun, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan rental mobil. Rental mobil adalah salah satu pilihan transportasi yang banyak diminati oleh masyarakat, baik untuk keperluan bisnis, liburan, atau acara spesial. Dengan menyewa mobil, Anda bisa mendapatkan kenyamanan, kebebasan, dan fleksibilitas dalam berkendara tanpa harus membeli atau merawat mobil sendiri.

Jika Anda butuh kendaraan untuk kelurga kecil anda 2-4 orang dan hanya di dalam kota atau tidak terlalu jauh berlibur dari kota anda, low MPV tentu saja pilihan yang pas. Selain kompak, low MPV juga hemat konsumsi BBM. Anda bisa memilih seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Wuling Cortez ataupun Honda BRV.

Tapi kalau Anda butuh kendaraan untuk berlibur dengan banyak orang atau dengan keluarga besar, model mobil yang lebih besar yang bisa muat lebih dari 5 orang tentu akan menjadi pilihan anda, seperti Toyota Innova Reborn, Mitsubhisi Pajero, Toyota Fortuner, Toyota Hiace, Isuzu ELF dan sebagainya.

Dengan tidak salah anda memilih kendaraan, membuat perjalanan anda dan keluarga maupun rombongan akan terasa nyaman dan tidak capek di perjalanan. Perhitungkan juga tempat menampung bagasi anda, dan biasanya ketika pulang anda juga membawa oleh-oleh yang juga biasanya cukup menyita tempat bagasi anda tersebut.


Tips Menghemat Biaya Rental Mobil 

Free photo young woman traveling alone in montenegro

Untuk mendapatkan rental mobil dengan harga yang terjangkau waktu liburan akhir tahun, Anda perlu memperhatikan beberapa tips dan trik berikut ini:

  • Memanfaatkan diskon atau promo yang tersedia untuk rental mobil. Biasanya jasa sewa mobil menawarkan diskon atau promo untuk menarik pelanggan, terutama saat liburan akhir tahun. Diskon atau promo ini bisa berupa potongan harga, upgrade gratis, waktu tambahan, dll. Jika Anda ingin menghemat biaya rental mobil, Anda sebaiknya memanfaatkan diskon atau promo yang tersedia untuk rental mobil. Anda bisa menghubungi langsung pihak rental mobil untuk menanyakan masalah diskon atau promo tersebut.

Beautiful stylish girls in sunglasses happily walking along pedestrian strip with red suitcases and airport on background

  • Menghindari rental mobil di bandara, karena biasanya lebih mahal dan ada biaya tambahan. Rental mobil di bandara biasanya menarik biaya premium karena lokasinya yang strategis dan permintaan yang tinggi. Selain itu, rental mobil bandara juga mungkin mengenakan biaya tambahan seperti airport surcharge, facility charge, atau concession recovery fee. Jika Anda ingin menghemat biaya rental mobil, Anda bisa mencari rental mobil dekat bandara, misalnya Autoz Trans. Karena memang lokasinya dekat Bandara Ngurah Rai atau Anda bisa mencari rental mobil sekitar penginapan Anda.

Free photo woman with phone at airport

  • Memesan rental mobil secepat mungkin, karena harga bisa naik seiring dengan permintaan yang tinggi. Rental mobil adalah salah satu pilihan transportasi yang paling populer saat liburan akhir tahun. Oleh karena itu, semakin mendekati tanggal liburan, semakin sulit dan mahal untuk mendapatkan rental mobil yang Anda inginkan. Jika Anda ingin menghemat biaya rental mobil, Anda sebaiknya memesan rental mobil secepat mungkin, misalnya beberapa minggu atau bulan sebelum liburan.

Free photo crop worker writing in notepad

  • Memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, seperti ukuran, fitur, dan durasi penyewaan. Rental mobil memiliki berbagai jenis dan kategori yang berbeda-beda, seperti city car, MPV, hingga SUV. Setiap jenis mobil memiliki harga yang berbeda-beda pula. Jika Anda ingin menghemat biaya rental mobil, Anda sebaiknya memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Misalnya, jika Anda berlibur bersama keluarga kecil atau pasangan, Anda bisa memilih jenis mobil city car yang lebih murah daripada mobil MPV atau SUV. Jika Anda berlibur ke tempat yang jauh atau akses yang sulit, Anda bisa memilih mobil SUV. 

Standing near the car man in formal wear helping customer with choice of the automobile

  • Memeriksa kondisi dan kelengkapan mobil sebelum menyewa dan mengembalikan, untuk menghindari biaya kerusakan atau kehilangan barang. Rental mobil biasanya akan mengecek kondisi dan kelengkapan mobil sebelum menyewakan dan setelah mengembalikan mobil. Jika ada kerusakan atau kehilangan barang di dalam mobil, rental mobil akan menarik biaya ganti rugi dari Anda. Berbeda jika Anda menyewa mobil dengan supir, Anda tidak perlu khawatir dengan hal-hal tersebut

Untuk menyambut momen tersebut, Autoz Trans meluncurkan PROMO unggulan akhir tahun yang menawarkan pengalaman berkesan pada perayaan Natal dan Tahun Baru, yaitu:


Promo Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali Hingga 15 Desember 2023

PROMO Sewa Mobil Matic Lepas Kunci Bali Liburan Akhir Tahun Desember 2023 | Rental Driver BBM 12 jam | New Stargazer Rp 375.000, Air Ev Long Range Rp 500.000, Ertiga Rp 325.000, Hiace Commuter Rp 650.000, Hiace Premio Rp 950.000

MOBIL LAYANAN DURASI HARGA
STARGAZER CAPTAIN SEAT LEPAS KUNCI 24 JAM RP 375.000
STARGAZER CAPTAIN SEAT DRIVER + BBM 12 JAM RP 650.000

MOBIL LAYANAN DURASI HARGA
AIR EV LONG RANGE LEPAS KUNCI 24 JAM RP 500.000
AIR EV LONG RANGE DRIVER + BBM 12 JAM RP 750.000

MOBIL LAYANAN DURASI HARGA
ALL NEW ERTIGA AT LEPAS KUNCI 24 JAM RP 325.000
ALL NEW ERTIGA AT DRIVER + BBM 12 JAM RP 650.000

MOBIL LAYANAN DURASI HARGA
TOYOTA FORTUNER AT LEPAS KUNCI 24 JAM RP 950.000
TOYOTA FORTUNER AT DRIVER + BBM 12 JAM RP 1.300.000

MOBIL LAYANAN DURASI HARGA
HIACE COMMUTER LEPAS KUNCI 24 JAM RP 650.000
HIACE COMMUTER DRIVER + BBM 12 JAM RP 1.150.000
HIACE COMMUTER AIRPORT TRASFER -+ 2 JAM RP 850.000

 

MOBIL LAYANAN DURASI HARGA
HIACE PREMIO LEPAS KUNCI 24 JAM RP 1.000.000
HIACE PREMIO DRIVER + BBM 12 JAM RP 1.400.000
HIACE PREMIO AIRPORT TRASFER -+ 2 JAM RP 1.200.000


Rute Tour Sewa Mobil Favorite Di Bali

Free photo happy woman in car dealership

Adapun daftar tempat wisata di Bali Selatan yang dapat anda kunjungi antara lain:

  • Pantai Nusa Dua
  • Water Blow Nusa Dua
  • Pantai Pandawa
  • Pantai Melasti
  • Pantai Dreamland
  • Pantai Suluban
  • Pantai Labuan Sait
  • Pura Uluwatu
  • Garuda Wisnu Kencana
  • Pantai Jimbaran

Bali Utara Tour, dikenal juga dengan nama Tour Bedugul Tanah Lot, memiliki beberapa pilihan tempat wisata menarik seperti:

  • Pura Tanah Lot
  • Pura Taman Ayun
  • Pura Ulun Danu Beratan
  • Alas Kedaton Monkey Forest
  • Bali Handara Gate
  • Blooms Garden
  • Bali Pod Chocolate
  • Secret Garden Village

Wisata ke Ubud dan Kintamani, sudah dari dulu dikenal dengan berbagai objek wisata menarik, diantaranya seperti:

  • Monkey Forest Ubud
  • Central Ubud
  • Tegalalang Rice Terrace
  • Coffee Plantation
  • Kintamani View
  • Pura Tirtha Empul
  • Desa Celuk
  • Menonton Tari Barong

Adapun beberapa tempat wisata menarik di Bali Timur yang bisa anda kunjungi antara lain.

  • Desa Tenganan Pegringsingan
  • Taman Tirtha Gangga
  • Pura Lempuyang
  • Taman Ujung Karangasem
  • Pantai Sanur

Adapun beberapa tempat wisata menarik di Jalur Wisata ini antara lain:

  • Desa Perak Celuk
  • Pasar Sukawati
  • Pura Tirtha Empul
  • Coffee Plantation
  • Kintamani
  • Desa Penglipuran


Sewa Mobil Di Bali Harga Murah, Lepas Kunci / Sewa Mobil + Sopir + BBM

Sewa mobil di Bali merupakan salah satu alternatif terbaik saat Anda ingin berkeliling Bali.Anda bisa memilih sewa mobil matic Balisewa mobil dengan supir Bali sewa mobil lepas kunci Bali  ataupun sewa mobil harian Bali. Bepergian bersama keluarga atau kerabat semakin asyik jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. Sewa mobil di Bali dapat menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas Anda. Untuk semakin mendukung fleksibilitas Anda saat bepergian. melayani Tour service, Event, Wedding, Meeting dll.

Melakukan pemesanan mobil lebih awal akan memberikan banyak keuntungan. Apalagi jika Anda ingin sewa mobil di Bali saat liburan, Anda akan mendapatkan mobil sesuai yang Anda inginkan dan butuhkan. Tak hanya itu, cara ini juga membantu Anda mendapatkan sewa mobil murah di Bali.  sebelum Anda melakukan sewa mobil Bali. Tentu setiap Rental mobil Bali memiliki ketentuan yang berbeda-beda

Jika Anda memilih sewa mobil lepas kunci murah di Balicek juga rincian paket yang ditawarkan dari jasa sewa mobil matic murah di Bali, atau jasa yang lainnya agar Anda tidak merasa dirugikan. Memilih jasa sewa mobil di Bali yang terpercaya adalah keharusan. Carilah referensi sebanyak mungkin tentang jasa sewa mobil murah di Bali. Pastikan jasa sewa mobil Bali murah yang Anda pilih memiliki pelayanan yang baik dan professional. Tak hanya itu, pilihlah jasa sewa mobil murah di Bali yang menyediakan situs web aktif dan responsif. Perhatikan juga mengenai biaya yang ditawarkan serta jaminan keamanan yang disediakan.

sebelum memilih jasa sewa mobil di BaliPutra Petir Trans merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Putra Petir Trans menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil Bali lepas kuncisewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah.  Putra Petir Trans melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di Bali, Sewa hiace bali, Sewa elf baliSewa alphard bali, Sewa mobil pengantin, Sewa bus bali

Putra Petir Trans menyediakan berbagai macam armada seperti : Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Daihatsu Xenia, Kijang Innova , Toyota Agya,  Toyota Alphard, Toyota Vellfire dan selain harga yang murah kami jamin kondisi mobil bagus, terawat dan bersih.