Sewa Mobil Dinas Kantor Harian Bulanan Matic Lepas Kunci Murah Bali

Putra Petir Trans

16 August 2023

Kenapa Perusahaan Pilih Sewa Mobil Untuk Operasional Dan Perjalanan Dinas?

Bagi sebagian besar perusahaan di Indonesia, kendaraan khususnya mobil menjadi salah satu aset yang wajib dimiliki untuk menunjang kegiatan operasional sehari-hari. Mobil menjadi salah satu sarana vital dalam menjalankan aktivitas perusahaan. Selain itu dengan memiliki kendaraan operasional kantor, juga memberikan prestige tersendiri untuk perusahaan atau kantor tersebut. Dengan memiliki banyak mobil perusahaan, secara tidak langsung menunjukkan bonafiditas perusahaan tersebut. Namun bukanlah suatu hal yang mudah dalam memutuskan untuk membeli kendaraan perusahaan, mengingat biaya yang dikeluarkan tentu akan mempengaruhi keuangan perusahaan. Kemudian muncul alternatif tetap memiliki kendaraan operasional dengan cara sewa mobil.

Saat ini juga sudah cukup banyak perusahaan rental mobil di beberapa kota besar di Indonesia yang dengan sangat mudah ditemui, harga yang bersaing dan kualitas pelayanan yang semakin baik. Salah satu keputusan yang sangat penting dalam menjalankan usaha adalah memutuskan untuk membeli aset atau sewa mobil guna keperluan operasional usaha. Pilihan yang sulit ini memang akan mempengaruhi perkembangan masa depan serta profitabilitas perusahaan tersebut.

Free photo portrait of salesman in car dealership

10 Keuntungan Kantor Menggunakan Jasa Rental Mobil untuk Kendaraan Operasional Atau Perjalanan Dinas

Perusahaan sering memilih layanan rental mobil untuk kendaraan operasional mereka karena ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dari model ini. Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa perusahaan memilih rental mobil sebagai solusi untuk kendaraan operasional, yaitu: 

  1. Biaya Lebih Terkendali: Daripada membeli dan mengelola armada kendaraan sendiri, perusahaan dapat menghindari biaya besar yang terkait dengan pembelian, perawatan, asuransi, dan depresiasi mobil. Dengan menyewa, biaya-biaya ini lebih terkendali dan dapat dianggarkan dengan lebih baik.

  2. Fleksibilitas                  : Rental mobil memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam hal jenis kendaraan dan jangka waktu penyewaan. Perusahaan dapat menyewa berbagai jenis mobil sesuai dengan kebutuhan operasional mereka, baik untuk keperluan harian atau sementara.

  3. Penyediaan Kendaraan Baru  : Rental mobil seringkali menawarkan kendaraan yang relatif baru dan dalam kondisi baik. Ini dapat meningkatkan citra perusahaan dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi karyawan yang menggunakannya.

  4. Perawatan dan Pemeliharaan: Perusahaan tidak perlu khawatir tentang perawatan dan pemeliharaan rutin kendaraan. Rental mobil biasanya menyertakan perawatan, perbaikan, dan layanan darurat dalam paket penyewaan, mengurangi beban administratif perusahaan.

  5. Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan: Perusahaan dapat memilih jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan operasional mereka. Jika mereka memerlukan mobil penumpang, van, truk, atau kendaraan khusus lainnya, rental mobil dapat menyediakannya.

  6. Layanan Darurat 24/7         : Banyak perusahaan rental mobil menawarkan layanan darurat 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Ini berarti jika ada masalah dengan kendaraan di tengah malam atau saat libur, perusahaan Anda dapat memperoleh bantuan dengan cepat.

  7. Pengurangan Resiko Depresiasi: Kendaraan mengalami depresiasi nilai seiring berjalannya waktu. Dengan menyewa, perusahaan tidak perlu khawatir tentang kehilangan nilai aset ini karena mereka tidak memiliki kendaraan tersebut.

  8. Perhitungan Biaya yang Lebih Akurat: Dengan model sewa, biaya-biaya kendaraan dapat dihitung dengan lebih akurat dan dapat diintegrasikan ke dalam anggaran operasional perusahaan.

  9. Skalabilitas: Ketika perusahaan berkembang atau mengalami fluktuasi dalam kebutuhan kendaraan, mereka dapat dengan mudah menyesuaikan jumlah kendaraan yang mereka sewa tanpa harus membeli atau menjual kendaraan fisik.

  10. Focus pada Bisnis: Dengan tidak perlu mengelola armada kendaraan, perusahaan dapat lebih fokus pada inti bisnis mereka dan memusatkan upaya pada hal-hal yang memberikan nilai tambah lebih besar.

Penting untuk mencatat bahwa keputusan untuk menggunakan layanan rental mobil sebagai kendaraan operasional harus didasarkan pada analisis matang mengenai biaya, kebutuhan, dan keuntungan yang mungkin diperoleh oleh perusahaan.

Free photo portrait of salesman in car dealership

5 Rekomendasi Jenis Mobil Untuk Operational Kantor & Harganya:

1. Toyota Agya

Sejarah Toyota Agya Hingga Generasi Kedua, Bukan LCGC?

Kapasitas: 5 Orang

Manual : IDR 200,000 / 24 Jam 

Automatic : IDR 250,000 / 24 Jam

+ Sopir: IDR 400,000 / 10 Jam

Mobil + Sopir & BBM: IDR 500,000 / 10 Jam

2. Toyota Grand Avanza

Nasib Toyota Avanza 2022 Ada di Ujung Tanduk, Ada Apa Nih?

Kapasitas : 7 Orang

Manual : IDR 250,000 / 24 Jam

Automatic : IDR 300,000 / 24 Jam

+ Supir : IDR 400,000 / 10 Jam

Mobil + Sopir & BBM: IDR 500,000 / 10 Jam

3.  Kijang Innova Reborn

Kapasitas: 8 Orang

Manual : IDR 400,000 / 24 Jam  

Automatic : IDR 450,000 / 24 Jam

+ Sopir: IDR 600,000 / 10 Jam

Mobil + Sopir & BBM: IDR 800,000 / 10 Jam

4. Hyunday H1

Kapasitas: 8/11 Penumpang

Manual : IDR 600,000 / 24 Jam

Automatic : IDR 700,000 / 24 Jam

Mobil + Sopir & BBM: IDR 1,000,000 / 10 Jam

5. Toyota Hiace Premio

Toyota HiAce Premio 2023 - Harga, Spesifikasi & Promo Kredit

Kapasitas: 11 Orang

Lepas Kunci : IDR  950.000 / HARI
Mobil + Sopir & BBM: 
IDR 1,400,000 / 10 Jam

Sewa mobil di Putra Petir merupakan salah satu alternatif terbaik saat Anda ingin berkeliling Bali.Anda bisa memilih sewa mobil matic Balisewa mobil dengan supir Bali , sewa mobil lepas kunci Bali  ataupun sewa mobil harian Bali. Bepergian bersama keluarga atau kerabat semakin asyik jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. Sewa mobil di Bali dapat menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas Anda. Untuk semakin mendukung fleksibilitas Anda saat bepergian. melayani Tour service, Event, Wedding, Meeting dll.

Melakukan pemesanan mobil lebih awal akan memberikan banyak keuntungan. Apalagi jika Anda ingin sewa mobil di Bali saat liburan, Anda akan mendapatkan mobil sesuai yang Anda inginkan dan butuhkan. Tak hanya itu, cara ini juga membantu Anda mendapatkan sewa mobil murah di Bali.  sebelum Anda melakukan sewa mobil Bali. Tentu setiap Rental mobil Bali memiliki ketentuan yang berbeda-beda

Jika Anda memilih sewa mobil lepas kunci murah di Bali, cek juga rincian paket yang ditawarkan dari jasa sewa mobil matic murah di Bali, atau jasa yang lainnya agar Anda tidak merasa dirugikan. Memilih jasa sewa mobil di Bali yang terpercaya adalah keharusan. Carilah referensi sebanyak mungkin tentang jasa sewa mobil murah di Bali. Pastikan jasa sewa mobil Bali murah yang Anda pilih memiliki pelayanan yang baik dan professional. Tak hanya itu, pilihlah jasa sewa mobil murah di Bali yang menyediakan situs web aktif dan responsif. Perhatikan juga mengenai biaya yang ditawarkan serta jaminan keamanan yang disediakan.

sebelum memilih jasa sewa mobil di BaliPutra Petir Trans merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Putra Petir Trans menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil Bali lepas kunci, sewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah.  Putra Petir Trans melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di BaliSewa hiace baliSewa elf baliSewa alphard baliSewa mobil pengantinSewa bus bali

Putra Petir Trans menyediakan berbagai macam armada seperti : Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Daihatsu Xenia, Kijang Innova , Toyota Agya,  Toyota Alphard, Toyota Vellfire dan selain harga yang murah kami jamin kondisi mobil bagus, terawat dan bersih.