Sewa Mobil Innova Zenix Matic Bali Lepas Kunci Rp 750.000 | Dengan Driver BBM Rp 950.000 | Rental Type G V Q Modellista | Free Pick Up Delivery To Airport

Putra Petir Trans

01 December 2023

 
4 Type Mobil Innova Zenix

Kijang Innova Zenix - Dealer Toyota Bogor
Kehadiran Toyota Kijang Innova Zenix milik PT Toyota Astra Motor (TAM) meramaikan deretan mobil hybrid di pasar otomotif dalam negeri. Pasalnya, mobil berteknologi hibrida dipercaya menjadi tonggak baru dalam elektrifikasi otomotif di Tanah Air. Toyota Kijang Innova Zenix menawarkan aspek menarik bagi masyarakat atau pencintanya di Indonesia. Hal tersebut dimulai dari desain eksterior dan interior dibandingkan model sebelumnya. Tampilan tangguh dan gagah tersebut semakin terlihat jelas jika beranjak ke samping mobil yang menyajikan desain fender baru. Innova Zenix tampak terlihat seperti SUV bukan lebih seperti MPV walau banyak aspek yang masih kental rasa modern.

1. Toyota Kijan g Innova Zenix G CVT
Tipe ini sudah pakai power steering elektrik (EPS), pilihan mode berkendara Eco, Normal, dan Power, digital AC dengan Dual Zone, 4 buah USB tipe C, immobilizer, ISOFIX, fitur Electric Parking Brake + Brake Hold (EPB+BH), Start Stop Button + Smart Entry, Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill Start Assist (HSA). Untuk pelek sudah alloy berdiameter 16 inci yang dibalut ban 205/65R16 dan rem cakram 16 inci di semua roda. Jok masih bahan kain (fabric), airbags hanya dua untuk pengemudi dan penumpang depan saja serta MID berukuran 4,2 inci.

2. Toyota Kijang Innova Zenix V CVT
Tipe ini memiliki kelengkapan yang ada di Toyota Kijang Innova Zenix G CVT ditambah sejumlah fitur. Tipe V sudah memakai pelek alloy 17 inci dengan ban 215/60R17 dan sensor parkirnya ditambah corner sensor. Head unit tipe ini sudah yang 10 inci dengan kemampuan Smartphone Connectivity, Bluetooth, Wi-Fi, Voice Recognition, dan NFC E-Toll Card Checking.


3. Toyota Kijang Innova Zenix G Hybrid CVT
Karena mesinnya hybrid, mode berkendaranya menjadi Eco, Normal, Power, dan EV alias Electric Vehicle. Terus perbedaan lainnya, tipe G Hybrid ini MID-nya sudah layar TFT 7 inci.

4. Toyota Kijang Innova Zenix V Hybrid CVT
Kelengkapan tipe ini sama persis dengan Toyota Kijang Innova Zenix V CVT. Perbedaan paling besar ada di mesinnya yang sudah hybrid. Sama kayak tipe hybrid lainnya, mode berkendaranya terdiri dari Eco, Normal, Power, dan EV alias Electric Vehicle, MID-nya sudah layar TFT 7 inci, dan material pelapis joknya fabric emboss. Pada tipe V hybrid ini sudah ada panoramic sunroof.

Harga Sewa

INOVA REBORN BENSIN 2017-2022 AT (AUTOMATIC) Rp 450.000
INOVA REBORN DIESEL 2017-2022 AT (AUTOMATIC) Rp 475.000
INOVA REBORN VENTURER 2018-2022 AT (AUTOMATIC) Rp 600.000
ZENIX G 2023-2023 AT (AUTOMATIC) Rp 750.000
ZENIX HYBRID V 2023-2024 AT (AUTOMATIC) Rp 850.000
ZENIX HYBRID Q 2023-2025 AT (AUTOMATIC) Rp 900.000
INOVA GRAND 2013-2015 AT (AUTOMATIC) Rp 350.000

Eksterior

Download Brosur Innova Zenix 2023
Terlihat, mobil ini memiliki dimensi grill yang lebih besar. Selanjutnya, desain headlamp juga tampil agresif dan sudah menggunakan LED. Begitu juga dengan bumpernya, lekukan garisnya simpel menyesuaikan dengan desain grill dan headlamp serta terdapat foglamp dan DRL yang sudah LED. Untuk bagian belakang Innova Zenix, tampilannya masih mirip dengan Innova Reborn. Hanya saja bagian lampunya lebih pipih, mirip dengan kepunyaan Toyota Fortuner. Terdapat pula emblem hybrid. Terkait pilihan warna, ada 5 opsi: Platinum White pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black, dan Dk. Steel.
Lalu soal dimensi, Toyota Kijang Innova Zenix lebih bongsor dari Innova Reborn. Di atas kertas memiliki panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm. Sementara untuk jarak sumbu roda lebih panjang hingga 2.850 mm. Lalu untuk ground clearance mencapai 185 mm. Sementara untuk velg yang digunakan bervariasi tiap varian. Misal untuk Innova Hybrid varian G pakai velg 16 inch dengan ban 205/65, varian V menggunakan velg 17 inch dengan ban 215/60. Khusus varian Innova tertinggi atau Q bakal pakai velg 18 inch dengan ban 225/50.

Interior

Kijang Innova Zenix, Spesifikasi, Harga, | Toyota Kelapa Gading
Masuk ke bagian dalam, mobil menawarkan dimensi kabin yang lapang. Jadi, bagi pengendara yang tingginya mencapai 175 cm bukanlah masalah untuk mendapatkan posisi berkendara nyaman.


1. Pakai Panoramic Sunroof untuk Innova Zenix V dan Q


Kehadiran panoramic retractable roof Innova Hybrid varian V dan Q saja. Kehadiran panoramic sunroof tentu membuat Innova terbaru semakin kompetitif dibanding rival.Sunroof ini sangat besar, membentang dari depan ke belakang. Dari dalam kabin, penumpang juga dapat melihat pemandangan alam dengan lebih mudah. Sunroof ini menjadikan kabin terasa semakin lapang. Sekaligus membuat interior Innova Hybrid ini jadi semakin mewah, terlebih karena ada ambient light di sisi kiri dan kanannya.

2. Captain Seat Ottoman yang Lebih Nyaman untuk Penumpang


Innova pakai captain seat mungkin sudah biasa. Bedanya di versi terbarunya atau Zenix menggunakan tipe ottoman yang lebih nyaman untuk penumpang. Perbedaannya ada di kehadiran sandaran kaki yang menjadikan duduk di joknya semakin rileks. Versi captain seat ottoman ini cuma hadir di Toyota Innova Hybrid varian tertinggi atau Q.
Fitur kenyamanan lain yang didapat oleh penumpang di jok baris kedua Innova Zenix adalah dua layar berukuran besar berukuran 10 inci, khusus untuk varian Q dan V. Fitur dual rear seat entertainment ini bahkan bisa terkoneksi dengan smartphone dan bisa menampilkan gambar dan video yang terpisah satu sama lain.
Dengan wheelbase cukup luas, maka interior Innova Zenix juga semakin lega. Efeknya sanggup memberikan postur duduk yang lebih baik dan tidak mudah lelah. Bahkan di jok baris ketiganya masih bisa direbahkan lagi, sehingga posisi duduk benar-benar rileks.

3. Innova Zenix Kental Aura SUV dan Pakai Velg 18 Inch

Terdapat beberapa ubahan yang membuatnya terlihat lebih modern dan berkesan ala SUV. Hal ini wajar, karena Toyota kini memberi label Innova generasi terbaru sebagai Innovative Multipurpose Crossover. Hal tersebut terlihat dari namanya, Zenix sendiri merupakan singkatan dari Zenith dan X. Dalam bahasa Inggris, Zenith berarti puncak performa. Kemudian huruf X adalah inisial dari crossover. Dengan kata lain, Zenix berarti crossover yang bisa membawa pemiliknya meraih puncak performa, baik itu dalam hal bekendara dan mobilitas sehari-hari.


4. Menggunakan Platform TNGA: GA-C

Brosur dan Rangkuman Spesifikasi All New Kijang Innova Zenix | Toyota  Jakarta
Platform ini sama dengan yang digunakan oleh Toyota Voxy. Dengan kata lain, ladder frame yang jadi rangka di model sebelumnya tergantikan gaya monokok. Alhasil saat mobil diajak berkendara di jalanan terasa semakin menyenangkan, karena mudah dikendalikan. Platform ini juga memberikan ruang bagi engineer Toyota untuk meningkatkan rigiditas bodi, mengurangi berat mobil, serta mengurangi suara yang masuk ke dalam kabin mobil, dalam
rangka meningkatkan kestabilan dan kenyamanan saat bermobilitas.

5. Bantingan Suspensi dan Kenyamanan Berkendara Innova Hybrid

Toyota Innova Zenix: Spesifikasi & Harga Terkini

Dengan platform TNGA, tentunya berada di balik kemudi Zenix sangat berbeda dengan Innova Reborn. Salah satu yang istimewa adalah mobil terasa sangat stabil dan mudah dikendalikan di berbagai level kecepatan.


6. Innova Zenix pakai penggerak FWD

Kemudian spesifikasi Toyota Innova Zenix selanjutnya adalah pakai penggerak roda depan (FWD). Penggerak roda depan unggul karena lebih hemat BBM, akselerasi lebih mantap, hingga membuat kabin semakin nyaman (tidak ada terowongan gardan di lantai). Wheelbase lebih panjang turut memberikan lantai kabin lebih lapang mengingat posisi as roda kian jauh ke depan dan belakang. Thread roda lebih lebar ikut menjanjikan kabin lebih lapang. Selain
tentunya body roll yang lebih halus dan tenang berkat wheelbase dan thread semakin jauh.


7. Mesin Hybrid Jadi Pengganti Diesel

Diisukan Jadi Hybrid, Mobil Baru Toyota Innova Akan Rilis Tahun Ini? -  GridOto.com
Spesifikasi Toyota Innova Zenix selanjutnya adalah dari jantung pacunya. Mobil ini menggunakan mesin hybrid generasi kelima. Dengan kata lain, serupa dengan yang digunakan oleh Toyota Prius 2023 terbaru.

INGIN SEWA MOBIL Innova Zenix Matic DI BALI?


Kami Menyediakan Layanan Sewa Mobil Innova Zenix Matic Di Bali Untuk Anda Yang Ingin Menjelajahi Kota Bali Dengan Kendaraan Yang Nyaman Dan Efisien. Mobil Innova Zenix Matic Yang Kami Tawarkan Merupakan Pilihan Yang Cocok Bagi Anda Yang Ingin Mengelilingi Kota Bali Dengan Budget Yang Terjangkau. Kami Menyediakan Harga Sewa Mobil Murah di Bali Untuk Sewa Mobil Innova Zenix Matic  Di Bali, Sehingga Anda Dapat Menikmati Perjalanan Anda Tanpa Harus Khawatir Dengan Biaya Tinggi. Selain Itu, Kami Juga Memberikan Pilihan Dalam Pembayaran  Innova Zenix Matic bayaran Yang Mudah Dan Aman. Kami Juga Menyediakan Layanan Sewa Mobil Dengan Sopir Yang Profesional Dan Berpengalaman. Sopir Kami Dapat Menjadi Pemandu Wisata Yang Membantu Anda Untuk Menjelajahi Kota Bali Dan Tempat-tempat Menarik Di Sekitarnya.

Sewa mobil di Bali merupakan salah satu alternatif terbaik saat Anda ingin berkeliling Bali.Anda bisa memilih sewa mobil matic Balisewa mobil dengan supir Bali sewa mobil lepas kunci Bali  ataupun sewa mobil harian Bali. Bepergian bersama keluarga atau kerabat semakin asyik jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. Sewa mobil di Bali dapat menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas Anda. Untuk semakin mendukung fleksibilitas Anda saat bepergian. melayani Tour service, Event, Wedding, Meeting dll.

Melakukan pemesanan mobil lebih awal akan memberikan banyak keuntungan. Apalagi jika Anda ingin sewa mobil di Bali saat liburan, Anda akan mendapatkan mobil sesuai yang Anda inginkan dan butuhkan. Tak hanya itu, cara ini juga membantu Anda mendapatkan sewa mobil murah di Bali.  sebelum Anda melakukan sewa mobil Bali. Tentu setiap Rental mobil Bali memiliki ketentuan yang berbeda-beda

Jika Anda memilih sewa mobil lepas kunci murah di Balicek juga rincian paket yang ditawarkan dari jasa sewa mobil matic murah di Bali, atau jasa yang lainnya agar Anda tidak merasa dirugikan. Memilih jasa sewa mobil di Bali yang terpercaya adalah keharusan. Carilah referensi sebanyak mungkin tentang jasa sewa mobil murah di Bali. Pastikan jasa sewa mobil Bali murah yang Anda pilih memiliki pelayanan yang baik dan professional. Tak hanya itu, pilihlah jasa sewa mobil murah di Bali yang menyediakan situs web aktif dan responsif. Perhatikan juga mengenai biaya yang ditawarkan serta jaminan keamanan yang disediakan.

sebelum memilih jasa sewa mobil di BaliPutra Petir Trans merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Putra Petir Trans menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil Bali lepas kuncisewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah.  Putra Petir Trans melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di Bali, Sewa hiace bali, Sewa elf baliSewa alphard bali, Sewa mobil pengantin, Sewa bus bali

Putra Petir Trans menyediakan berbagai macam armada seperti : Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Daihatsu Xenia, Kijang Innova , Toyota Agya,  Toyota Alphard, Toyota Vellfire dan selain harga yang murah kami jamin kondisi mobil bagus, terawat dan bersih.