Sewa Mobil New Toyota Grand Avanza Veloz |Matic Bali Lepas Kunci 24| Jam Driver BBM 12 Jam| Gratis Antar Jemput Airport | Kuta Seminyak Legian Sanur Canggu Jimbaran | Syarat SIM KTP

Putra Petir Trans

04 December 2023

Sewa Avanza Bali Untuk Liburan, Dinas, Wedding & Event

Woman walking at big entrance gate, bali in indonesia

Mobil Toyota Avanza adalah salah satu mobil laris di Indonesia karena cocok untuk berbagai keperluan, seperti perjalanan keluarga maupun bisnis. Tidak hanya dari sisi penjualan, Toyota Avanza juga menjadi salah satu mobil favorit dalam hl persewaan mobil. Selain irit bahan bakar, Toyota Avanza turut memiliki kapasitas penumpang yang besar. Mobil ini cocok untuk bepergian dengan barang bawaan banyak karena tersedia bagasi belakang yang juga dapat diubah menjadi tempat duduk penumpang. Kami adalah pilihan yang sempurna untuk mereka yang mencari mobil sewa murah di Bali. Kami menawarkan layanan Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali dan Sewa Mobil dengan Driver di Bali kami juga menyediakan armada terlengkap dan tersedia sewa mobil lepas kunci manual di bali  hingga sewa mobil lepas kunci matic di Bali.

Toyota All New Avanza, Toyota All New Veloz , Toyota Grand Avanza, dan  Toyota Grand Veloz masuk dalam kendaraan kategori mobil low MPV keluarga. Berdasarkan pengalaman kami dalam jasa sewa mobil sopir bbm murah di Bali, Toyota Avanza jenis mobil rental paling sering di sewa oleh pelanggan kami. Sebagian besar mobil rental Toyota Avanza yang di pesan di tempat kami, di gunakan sebagai sarana transportasi untuk berlibur ke tempat wisata yang ada di Bali. Toyota All New Avanza & Grand New Avanza di tempat kami telah menjadi kendaraan paling laris dan benar-benar tak tergoyahkan dalam permintaan penyewaan kendaraan. Terutama sewa Toyota All New Avanza dengan supir dan bbm. Kendaraan ini mengalahkan jenis kendaraan lain yang kami sewakan dalam jumlah pesanan penyewaan. Seperti rental Kijang Innova, Suzuki APV, Daihatsu Xenia, bahkan Suzuki Karimun. Karena harga sewa Avanza Bali tergolong murah dan irit bahan bakar.

Rental Mobil Bali menyediakan dua pilihan sewa mobil Avanza bagi Anda, yaitu All New Avanza dan keluaran terbaru Grand New Avanza. Perbedaan All New Avanza dan Grand New Avanza terletak pada penampilannya, yang mana Grand New Avanza didesain lebih modern dan kekinian dibandingkan All New Avanza. Grand New Avanza yang diluncurkan pertengahan tahun 2015 ini mempunyai mesin lebih tangguh dibandingkan Avanza sebelumnya yang menggunakan mesin dual VVT-I. Desain interior dan audio pada Grand New Avanza juga lebih modern dengan menggunakan fitur touch screen. Baik All New Avanza maupun Grand New Avanza, keduanya telah menjadi kendaraan favorit pilihan keluarga di Indonesia. Tidak hanya keluarga, Avanza juga merupakan pilihan yang tepat untuk bepergian bersama keluarga, sahabat, maupun rekan bisnis. Kapasitas mobil hingga 8 penumpang ini dijamin membuat perjalanan Anda semakin efisien dan menyenangkan. Berikut spesifikasi dan harga sewa nya:


Toyota Grand Avanza Tipe G

MOBIL HARGA
LEPAS KUNCI GRAND AVANZA RP 275.000
DRIVER BBM 12 JAM IN TOWN RP 550.000
DRIVER BBM 12 JAM OUT TOWN RP 650.000

EKSTERIOR

Pilihan Warna Eksterior Toyota Grand New Avanza - Toyota Nasmoco Semarang

Setelah melihat spesifikasi Toyota Avanza tipe sebelumnya, sudah dapat dipastikan bahwa tipe G kali ini tidak akan memiliki perbedaan yang sangat jauh. Artinya, bisa dibilang memiliki spesifikasi yang (kurang-lebih) sama namun memiliki keunggulan dibanding tipe E seperti: gril pada bagian depan dibalut dengan kombinasi chrome horizontal, parking sensor, fog lamp dengan desain chrome, dan tambahan 1 unit audio 4 speaker.

Grill dan bemper depan Grand New Avanza memiliki desain yang berbeda dari Grand New Veloz. Lubang angin grille Avanza, terlihat besar dan menyatu dengan bilah krom serta logo. Sementara lubang angin Veloz dipisahkan dari bilah krom dan logo oleh bemper depannya. Jadi lubang angin yang besar pada Veloz itu, menyatu dengan body kit pada bemper depannya. Desain bemper depan yang berbeda, juga membuat desain tempat lampu kabut keduanya pun berbeda.

Lalu Avanza menggunakan velg berukuran 14-inci. Veloz memakai velg yang sedikit lebih besar, 15-inci. Selain ukurannya, desain V-Shaped velg keduannya pun berbeda. Desain velg Veloz bernada two-tone dan terlihat lebih sporty. Pada bagian sisinya, Veloz dilengkapi dengan body kit atau side skirt, sehingga terlihat lebih sporty. Side skirt ini tidak terdapat pada Avanza.  Baik Veloz maupun Avanza, keduanya sudah diberikan garnish yang menghubungkan kedua lampu belakangnya. Namun garnish berwarna krom di pintu belakang Veloz, sedikit lebih gelap dibanding garnish back door Avanza yang terang. Begitupun dengan mika penutup lampu belakang Veloz yang bernuansa sedikit lebih gelap (smoked) dibanding Avanza.

Bila sebelumnya Toyota memakai mesin dengan kode 3SZ-VE, maka untuk Avanza anyar ini mesinnya memakai kode 2NR-FE. Baik mesin lawas maupun baru, sama-sama menggunakan empat silinder berkapasitas 1.495cc. Namun, untuk mesin baru, diameter pistonnya adalah 72,5 milimeter (mm) dan panjang langkah piston 90,6 mm. Menurut spesifikasi dari Toyota, mesin 2NR-FE dapat menghasilkan tenaga sebesar 104 daya kuda dan torsi 139 Newton meter (Nm).

Namun, perlu diketahui, untuk Toyota Avanza Tipe G terdiri dari dua jenis kapasitas mesin diantaranya 1.300cc dan 1.500cc dimana keduanya telah didukung dengan fitur VVT-i / DOHC / dan kapasitas mesin 4 silinder. Selain itu perbedaan yang cukup terlihat dari Toyota Avanza tipe G ini adalah sistem transmisi manual dan matic tersedia untuk tipe dengan mesin 1.300cc, namun untuk tipe mesin berkepasitas 1.500cc tidak tersedia dalam transmisi matic (hanya tersedia sistem transmisi manual).

INTERIOR

5 Fakta Mobil Keluarga Toyota Avanza, Dari All New Jadi Grand New  Mengulik Lagi Grand New Toyota Avanza 2017 Yang Tampil Makin Menawan  Toyota Avanza G 2019, Varian Paling Value for Money  Beli Mobil 2019 Toyota AVANZA G 1.3 Bekas

FITUR TOYOTA GRAND NEW AVANZA
– EPS
– Seatbelt with force limiter
– Front passanger Seatbelt warning
– Dual Airbags
– ABS
– Side Impact Beam
– Immobilizer
– ISOfix
– Audio Control Steering Wheel (Veloz)
– 6.1 inch Head Unit Screen (Veloz)
– TBW
– AC with Double Blower

 

Toyota Grand Avanza Tipe Veloz

MOBIL HARGA
LEPAS KUNCI GRAND Veloz RP 300.000
DRIVER BBM 12 JAM IN TOWN RP 600.000
DRIVER BBM 12 JAM OUT TOWN RP 700.000
EKSTERIOR
Toyota avanza jogja Desember 2023 - Go Toyota Jogja Cash Kredit Diskon Besar

Sebagai tipe mobil Toyota Avanza paling tinggi di kelasnya, tipe Veloz ini memiliki kelebihan yang berbeda daripada tipe yang lainnya. Dilihat dari bagian depan, tipe Veloz memiliki aksen chrome pada bagian gril dengan desain palang tunggal yang membuatnya terkesan elegan dengan logo Toyota. Selain itu, bemper bagian depan terlihat lebih sporty dengan tambahan fog lamp yang menonjol. Bagian sisi juga cukup elegan dengan tambahan lampu sen pada bagian spion yang memiliki aksen warna selaras dengan bodi mobil. Tentu saja, bagian belakang tidak kalah elegan dengan tambahan refelektor bumper yang berbentuk bulat.

Untuk aspek interior, Toyota Avanza tipe Veloz kurang lebih sama dengan tipe G dimana telah didukung dengan fitur audio head unit dengan 4 speaker CD / USB / AUX. Tidak lupa, kapasitas mesin tipe Veloz didukung dengan kapasitas 1.500cc dengan dua pilihan sistem transmisi manual dan matic. Masing-masing tiap sistem transmisi dibanderol dengan harga yang berbeda yakni, Rp. 195 juta untuk tipe manual dan Rp. 205 juta untuk tipe automatic. 

Toyota Veloz tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia MPV baru dari Toyota hadir dalam 8 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Toyota Veloz, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1496 cc. Veloz tersedia dengan transmisi Manual and CVT tergantung variannya. Veloz adalah MPV 7 seater dengan panjang 4475 mm, lebar 1750 mm, wheelbase 2750 mm. serta ground clearance 205 mm.

Pada pameran otomotif GIIAS 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi memeprkenalkan dua produk baru mereka yakni All New Avanza dan New veloz . Dua mobil tersebut hadir dengan ubahan mulai dari sisi desain eksterior, interior, platform, bahkan roda penggerak mobil. Dua mobil tersebut kini juga menjadi dua brand yang berbeda.


Toyota All New Avanza 

MOBIL HARGA
LEPAS KUNCI All New Avanza  RP 350.000
DRIVER BBM 12 JAM IN TOWN RP 650.000
DRIVER BBM 12 JAM OUT TOWN RP 750.000
EKSTERIOR

White


  • Beyond Exterior
All New Modern and Fascinating Exterior Design
    • New Fascinating LED Rear Combination With Backdoor Lamp (1.5 G Type)

      For a sophisticated impression at first sight

    • New Auto Retractable Mirror (1.5 G Type)

      Equipped with auto retractable mirrors for extra practicality and protection in any situation

    • New Dashing Two Tone 16" Alloy Wheel (1.5 G Type)
    The new bold Alloy Wheel designed detailed finesse that complements your ride
    • New Fascinating Led Rear Combination Lamp Design (1.3 E MT Type)
    For a sophisticated impression at first sight.
    • New Dashing 15" Alloy Wheel Design (1.3 E MT Type)Premium design for a solid impression on your journey
  • New Bold Front Bumper Design with New Sharp LED Headlamp (All Type) and New Fog Lamp (1.5 G Type)For a bolder look with a new wide trapezoidal dark grille on the front bumper combined with a sharp New LED Headlamp and New Fog Lamp design

Beyond Interior

More Spaciouus For Bigger Purpose

  • New Striking Full Dashboard Design (1.5 G Type): Premium design dashboard with high-end technology to enhance your driving experiences
  • New Pleasant Long Sofa Mode (All Type): Feel the comfort of the latest features that provide spacious room for various activities with the family
  • New Comfortable 7 Seaters (All Type)

    More spacious interior and cabin quietness provides you with noise-cancelling from the outside for a more comfortable driving moment

  • New Dynamic Head Unit 9" Display (1.5 G Type)

Equipped with great entertainment of 9" display audio which can connect to Radio, USB, and Bluetooth

  • New Dynamic Head Unit 7" Display (1.3 E MT Type)

Equipped with great entertainment of 7" display audio which can connect to Radio, USB, and Bluetooth

  • New 4'2 TFT MID (1.5 G Type)

To ensure better visibility about the current state of your car

  • New Digital AC (All Type)

Enhance air conditioner function for a cooler surrounding and to bring comfort to all passengers

  • New Tilt & Telescopic Steering With Audio & MID Switch (1.5 G Type)

Adjustable steer position where all entertainment is at your control, giving you more comfort while driving

  • New Illuminating Star/Stop Button (1.5 G Type)

Enhance your visibility to start your car even in low light

  • New Usb Port & Power Slot (All Type)

Keeping you connected to the outside world and giving more entertainment for your driving experience in every line


Toyota All New Veloz

MOBIL HARGA
LEPAS KUNCI All New Veloz RP 350.000
DRIVER BBM 12 JAM IN TOWN RP 650.000
DRIVER BBM 12 JAM OUT TOWN RP 750.000

EKSTERIOR

Platinum White Pearl

Beyond Exterior

The All New Veloz comes with an attractive intention yet more challenging look in every way

New Sturdy Rear Bumper (All Type)

Crafted with attention to detail that transmit aggressive looks in every way.

New Progressive Rear Combination Lamp with Full Backdoor LED (All Type)

Fullback door tail LED rear combination lamp will take your presence even more for your comfort and stylish journey ahead.

New Tough 17" Alloy Wheel (Q Type)

A large alloy wheel that combined boldness, style and also performance.

New Auto Retractable Mirror (All Type) with New Foot Lamp (Q Type)

An automatic New Retractable Side Mirror installed with The New Foot Lamp will give you a warm welcome for your night time drive.

New Remarkable Chrome Window Belt, Fender Line & Roof Rail (All Type)

The sharp look are defined by the full-length garnish New Chrome Window Belt combined with a well-formed New Fender Line design. while the steady New Roof Rail provides an aerodynamic look to your car while giving you the option to tie down items.

New Side Stone Guard (All type) & New 16" Alloy Wheel (MT Type)

The tough New Side Stone Guard will protect your car's rear side as the premium New 16" Alloy Wheel design will drive your strong presence on the go.

New Distinctive Front Looks (All Type)

Leave a lasting impression with a New Formidable Design Front Grille and New Front Bumper where The New Advanced LED Headlamp with Sequential Turnlamp and The New Fog Lamp will progressively enhance your presence on the road.

 

Beyond Interior

The all New Veloz is meant to keep you and your family in leisure yet always go with the styles as multiple distinctive features await you to convey

New Comfortable Full Dashboard Interior (All Type)

Luxurious design dashboard with high-end technology surrounding the cabin, including The New Vibrant Illumination Light on the front and side panel supported by The New High Positioned console to assure your journey and simplify your everyday life.

New Fabric & Leather Combination Seat (All Type)

A whole new leatherette combined with convenient fabric seat for a stylish vibration inside the vehicle.

New Spacious Cabin with New Long Sofa Mode (All Type)

A spacious and quiet cabin with New Long Sofa Mode made by the flexible seat arrangement ensure maximum convenience inside the vehicle.


New Integrated 9" Head Unit (All Type) with Advanced Smartphone Connectivity (Q Type)

Boost your joyful journey with a vast entertainment system built with smartphone connectivity for your unlimited entertainment on the road

New Advanced 7" Digital TFT MID (All Type)

A fully digital odometer that provides attractive visuals conveys every commande and always keeps your information at your sight.

New Rear-Seat Entertainment (All type)

First-class entertainment that grants rear passenger equal comforts.

New Auto A/C (All Type)

Automatically controls the temperature, airflow and air distribution inside the cabin.

New Push Start Button (All Type)

Start engine button for a more convenient beginning.

New Electric parking Brake with Brakehold (All type)

Supported with an electronic brake that conveniently applies the parking brake just one touch.
 

New Wireless Charger (All Type)

Compatible with a product that support Qi wireless charging intended to keep you connected while on the move.

New Leisure Soft Pad Door Armrest with Full Grip (All Type)

Soft pad door armrest to enhance your relaxing moment while on the road.

New Leather Tilt and Telescopic Steering with Audio & MID (All Type) & Drive Mode Switch (All Q CVT Type)Control your streering wheel as convenient as you like, where all the information and entertainment are always at your command effortlessly

Rute Tour Sewa Mobil Favorite Di Bali

Free photo happy woman in car dealership

Adapun daftar tempat wisata di Bali Selatan yang dapat anda kunjungi antara lain:

  • Pantai Nusa Dua
  • Water Blow Nusa Dua
  • Pantai Pandawa
  • Pantai Melasti
  • Pantai Dreamland
  • Pantai Suluban
  • Pantai Labuan Sait
  • Pura Uluwatu
  • Garuda Wisnu Kencana
  • Pantai Jimbaran

Bali Utara Tour, dikenal juga dengan nama Tour Bedugul Tanah Lot, memiliki beberapa pilihan tempat wisata menarik seperti:

  • Pura Tanah Lot
  • Pura Taman Ayun
  • Pura Ulun Danu Beratan
  • Alas Kedaton Monkey Forest
  • Bali Handara Gate
  • Blooms Garden
  • Bali Pod Chocolate
  • Secret Garden Village

Wisata ke Ubud dan Kintamani, sudah dari dulu dikenal dengan berbagai objek wisata menarik, diantaranya seperti:

  • Monkey Forest Ubud
  • Central Ubud
  • Tegalalang Rice Terrace
  • Coffee Plantation
  • Kintamani View
  • Pura Tirtha Empul
  • Desa Celuk
  • Menonton Tari Barong

Adapun beberapa tempat wisata menarik di Bali Timur yang bisa anda kunjungi antara lain.

  • Desa Tenganan Pegringsingan
  • Taman Tirtha Gangga
  • Pura Lempuyang
  • Taman Ujung Karangasem
  • Pantai Sanur

Adapun beberapa tempat wisata menarik di Jalur Wisata ini antara lain:

  • Desa Perak Celuk
  • Pasar Sukawati
  • Pura Tirtha Empul
  • Coffee Plantation
  • Kintamani
  • Desa Penglipuran


Sewa Mobil Di Bali Harga Murah, Lepas Kunci / Sewa Mobil + Sopir + BBM

Sewa mobil di Bali merupakan salah satu alternatif terbaik saat Anda ingin berkeliling Bali.Anda bisa memilih sewa mobil matic Balisewa mobil dengan supir Bali sewa mobil lepas kunci Bali  ataupun sewa mobil harian Bali. Bepergian bersama keluarga atau kerabat semakin asyik jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. Sewa mobil di Bali dapat menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas Anda. Untuk semakin mendukung fleksibilitas Anda saat bepergian. melayani Tour service, Event, Wedding, Meeting dll.

Melakukan pemesanan mobil lebih awal akan memberikan banyak keuntungan. Apalagi jika Anda ingin sewa mobil di Bali saat liburan, Anda akan mendapatkan mobil sesuai yang Anda inginkan dan butuhkan. Tak hanya itu, cara ini juga membantu Anda mendapatkan sewa mobil murah di Bali.  sebelum Anda melakukan sewa mobil Bali. Tentu setiap Rental mobil Bali memiliki ketentuan yang berbeda-beda

Jika Anda memilih sewa mobil lepas kunci murah di Balicek juga rincian paket yang ditawarkan dari jasa sewa mobil matic murah di Bali, atau jasa yang lainnya agar Anda tidak merasa dirugikan. Memilih jasa sewa mobil di Bali yang terpercaya adalah keharusan. Carilah referensi sebanyak mungkin tentang jasa sewa mobil murah di Bali. Pastikan jasa sewa mobil Bali murah yang Anda pilih memiliki pelayanan yang baik dan professional. Tak hanya itu, pilihlah jasa sewa mobil murah di Bali yang menyediakan situs web aktif dan responsif. Perhatikan juga mengenai biaya yang ditawarkan serta jaminan keamanan yang disediakan.

sebelum memilih jasa sewa mobil di BaliPutra Petir Trans merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Putra Petir Trans menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil Bali lepas kuncisewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah.  Putra Petir Trans melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di Bali, Sewa hiace bali, Sewa elf baliSewa alphard bali, Sewa mobil pengantin, Sewa bus bali

Putra Petir Trans menyediakan berbagai macam armada seperti : Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Daihatsu Xenia, Kijang Innova , Toyota Agya,  Toyota Alphard, Toyota Vellfire dan selain harga yang murah kami jamin kondisi mobil bagus, terawat dan bersih.