Sewa Mobil NISSAN MARCH Lepas Kunci Driver BBM Bali: Gratis Antar Jemput Bandara Tuban Kuta Legian Seminyak Jimbaran

Putra Petir Trans

28 September 2023

HARGA SEWA  NISSAN MARCH

Nissan March

Kami menyediakan pilihan tipe mobil Manual (MT) & Automatic (AT) serta, jenis mobil City Car, SUV,  Minibus hingga Bus Luxury untuk perjalanan anda di Bali. Berikut daftar harga dan layanan yang tersedia:

JENIS / LAYANAN

HARGA

 NISSAN MARCH 

RP 250.000

 + Supir BBM 12 Jam

RP 525.000

NISSAN MARCH adalah entry-level Nissan di Indonesia. Mobil ini memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan. Kelebihan March ialah ia punya dua pilihan mesin, yakni 1,2 liter dan 1,5 liter, dan jadi satu-satunya city car yang punya pilihan mesin seperti ini. Masing-masing tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT. Kualitas kabin termasuk baik, begitupun dengan kelengkapan fitur yang dimilikinya. Ada infotainment layar sentuh, start-stop button, smart entry dan lainnya. 

EKSTERIOR

2015 Nissan MARCH 1.5 Review Pemilik: Nissan March 1.5 2015, Hatchback Langka yang Mulai Dicari Orang

(photo by carsome)

Eksterior Nissan March generasi terbaru, tampil dengan wajah yang segar karena terdapat grill berbentuk V-motion sebagai lambang ikonik Nissan saat ini dibagian depan. Pembaruan yang dilakukan Nissan pada Nissan March cukup mengubah wajah Nissan March secara signifikan karena terlihat lebih futuristik, sporty, dinamis dan menawan.  Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Power Antenna, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Chrome Grille, Chrome Garnish and Remote Fuel Lid Opener.

INTERIOR

Nissan March Nissan March 2019 Interior 001

Pada bagian dashboard didominasi oleh kelir hitam dan dipadukan dengan material premium piano black pada center cluster di bagian sisi head unit. Pun juga tersedia tombol pengatur suhu dan steering switch audio control memudahkan multitasking saat berkendara.  Bagian yang paling menjadi pertimbangan penting adalah bagian jok. Nissan March cukup peka untuk hal ini sehingga menyediakan jok dengan busa tebal yang dilapisi fabric, serta di tempat duduk baris kedua dilengkapi system adjustable rear headrest yang bisa diatur sesukanya.

PERFORMA

Nissan March memiliki kode mesin HR15DE untuk mesin kubikasi 1.500cc dan memiliki diameter 78.0mm dan langkah 78.4mm. Pada HR12DE dengan kubikasi mesin 1.200cc tercatat memiliki diameter sebesar 78.0mm x 83.0mm. Untuk mesin, Nissan March bisa dibilang memiliki performa mesin yang lumayan besar dan sanggup untuk stop and go pada jangka waktu yang lama.

Kelebihan dan Kekurangan Nissan March

Berikut adalah kekurangan dan kelebihan Nissan March menurut para ahli. 

Kelebihan Kekurangan
Kabin Luas Getaran mesin terasa
Bagasi Luas Suspensi terlalu halus
Fitur Keselamatan dan Keamanan Mumpuni Belum tersedia cup holder
Menawarkan 2 opsi pilihan mesin dan transmisi Transmisi otomatis belum CVT
Tenaga mesin mumpuni
Suspensi halus

Sewa Mobil Di Bali Harga Murah, Lepas Kunci / Sewa Mobil + Sopir + BBM

Sewa mobil di Bali merupakan salah satu alternatif terbaik saat Anda ingin berkeliling Bali.Anda bisa memilih sewa mobil matic Balisewa mobil dengan supir Bali sewa mobil lepas kunci Bali  ataupun sewa mobil harian Bali. Bepergian bersama keluarga atau kerabat semakin asyik jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. Sewa mobil di Bali dapat menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas Anda. Untuk semakin mendukung fleksibilitas Anda saat bepergian. melayani Tour service, Event, Wedding, Meeting dll.

Melakukan pemesanan mobil lebih awal akan memberikan banyak keuntungan. Apalagi jika Anda ingin sewa mobil di Bali saat liburan, Anda akan mendapatkan mobil sesuai yang Anda inginkan dan butuhkan. Tak hanya itu, cara ini juga membantu Anda mendapatkan sewa mobil murah di Bali.  sebelum Anda melakukan sewa mobil Bali. Tentu setiap Rental mobil Bali memiliki ketentuan yang berbeda-beda

Jika Anda memilih sewa mobil lepas kunci murah di Balicek juga rincian paket yang ditawarkan dari jasa sewa mobil matic murah di Bali, atau jasa yang lainnya agar Anda tidak merasa dirugikan. Memilih jasa sewa mobil di Bali yang terpercaya adalah keharusan. Carilah referensi sebanyak mungkin tentang jasa sewa mobil murah di Bali. Pastikan jasa sewa mobil Bali murah yang Anda pilih memiliki pelayanan yang baik dan professional. Tak hanya itu, pilihlah jasa sewa mobil murah di Bali yang menyediakan situs web aktif dan responsif. Perhatikan juga mengenai biaya yang ditawarkan serta jaminan keamanan yang disediakan.

sebelum memilih jasa sewa mobil di BaliPutra Petir Trans merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Putra Petir Trans menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil Bali lepas kuncisewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah.  Putra Petir Trans melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di Bali, Sewa hiace bali, Sewa elf baliSewa alphard bali, Sewa mobil pengantin, Sewa bus bali

Putra Petir Trans menyediakan berbagai macam armada seperti : Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Daihatsu Xenia, Kijang Innova , Toyota Agya,  Toyota Alphard, Toyota Vellfire dan selain harga yang murah kami jamin kondisi mobil bagus, terawat dan bersih.