Sewa Mobil Wuling Almaz Bali Panoramic Sunroof | Gratis Antar Jemput Bandara | Canggu Kuta Legian Seminyak Jimbaran | Spesifikasi, Interior, Exterior & Harga Sewa

Putra Petir Trans

08 December 2023

Sewa Wuling Almaz Matic Lepas Kunci 24 Jam Bali

Wuling Almaz RS Keluaran 2022 Dapat Diskon hingga Rp65 Juta - Sampit

Salah satu keunggulan bagi Anda yang menyewa mobil di sewa mobil Wuling Almaz Matic Bali ini ialah pelayanan mereka yang berlangsung selama 24 jam. Hal ini tentu saja memberi keuntungan bagi kedua belah pihak, bagi pihak jasa mereka akan mendapatkan pelanggan tambahan di suatu waktu tertentu.  Sewa mobil lepas kunci bali 24 jam / sewa harian full day tanpa supir (Self Drive) harga murah mulai Rp 200.000/24jam Booking sekarang juga setir sendiri sebagai armada kendaraan pelengkap liburan wisata di Bali, liburan menjadi lebih hemat, rekreasi bersama keluarga lebih tenang dan bermakna. Sewa mobil lepas kunci  tentu sangat tepat, lebih dari 100 unit rental mobil milik sendiri serta dengan dukungan tim pendukung / rekanan lebih dari 400 armada kendaraan yang siap anda gunakan untuk beragam kepentingan di Pulau Dewata Bali, dengan senang hati kami akan selalu siap melayani anda. 

Sewa mobil Wuling Almaz Matic, GRATIS antar jemput di bandara Ngurah Rai / Airport Ngurah Rai Bali. Memilih sewa mobil Wuling Almaz Matic Bali memang nyaman dan cocok dipakai untuk liburan di Bali. Liburan ke Bali memang selalu ditunggu-tunggu oleh siapapun. Tua, muda, dewasa, anak-anak selalu tidak sabar untuk jalan-jalan di Bali. Jalan-jalan di Bali bisa dilakukan dengan mengambil paket wisata dari Travel Agency yang terpercaya atau dengan kita arrange itinerary sendiri. Wuling Almaz Matic yang tersedia di tempat perentalan kami rata-rata keluaran terbaru. Terutama layanan free antar jemput mobil lepas kunci di Bandara Ngurah Rai dan dapat diantar jemput di hotel maupun lokasi lainnya sekitaran kuta dan denpasar, legian, sanur, seminyak, jimbaran, kerobokan, canggu dan nusa dua. 

Almaz Smart Enjoy 6 MT 7 Seater dibekali Smart Voice Command berupa WIND (Wuling Indonesia Command), Airbag di bagian depan, Seatbelt Reminder untuk pengendara dan penumpang depan, Isofix, Child-Proof Rear Door Lock, Emergency Stop Signal, ABS, EBD, Brake Assist, Hill Hold Control, Electronic Stability Control, Traction Control System, Immobilizer, Alarm, Electric Parking Brake with Auto Vehicle Holding, kamera parkir di belakang, dan Auto Door Lock. Namun fitur sunroof belum terpasang pada tipe ini, tetapi fitur pada multimedia, Wuling sudah memasang 6 speaker pada tipe ini.  Pada bagian mesin, tipe ini memiliki mesin DOHC DVVT Turbocharger dipasangkan transmisi manual 6 percepatan. 

Sewa Wuling Almaz Dengan Driver 12 Jam Bali

Ketahui 5 Fakta Menarik Tentang Wuling Almaz

Apabila anda sedang berada di lokasi denpasar kota, kami telah menyediakan sewa mobil Wuling Almaz Matic  di denpasar bisa dengan supir dan bbm/ non bbm. Kami siap memberikan rekomendasi tempat tempat yang bikin pengalaman kalian selama berlibur di bali makin keren dan pastinya ga bakal pernah bisa kalian lupain selama berlibur di bali. Pelayanan kami juga sangat lengkap mulai dari Sewa Mobil di Bali , Sewa Mobil + Driver di Bali , Aktifitas dan Paket tour di Bali maupun di Bali.  Bepergian bersama keluarga atau kerabat semakin asyik jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. Sewa mobil atau carter mobil dapat menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas Anda.  Nikmati transportasi pribadi dengan mobil yang nyaman, cocok untuk liburan keluarga atau bersama teman sahabat. Disambut dan dikemudikan oleh supir berpengalaman dan profesional. Tak perlu takut dikejar waktu, karena Anda dapat memilih durasi pemakaian sesuai kebutuhan jam dengan harga terjangkau.

Harga Sewa Wuling Almaz AT

Wuling Almaz Smart Enjoy CVT 2022 Daftar Harga, Gambar, Spesifikasi, Promo,  FAQ, Review & Berita di Indonesia | AutofunMobil bekas DijualWuling Almaz Smart Enjoy CVT 2022 Daftar Harga, Gambar, Spesifikasi, Promo,  FAQ, Review & Berita di Indonesia | AutofunMobil bekas Dijual

 Mobil   Wuling Almaz Matic
 Sewa Mobil Wuling Almaz Manual  -
 Sewa Mobil Wuling Almaz Matic  Rp 600.000
 Mobil + Supir + BBM  Rp 850.000
 Mobil + Supir + BBM + Out town  Rp 1.000.000
 Penumpang  6

8 Fitur WIND Wuling Almaz untuk Kepuasan Berkendara

Wuling Motors Indonesia - Dikembangkan oleh supplier ternama Nuance, Almaz  dengan fitur WIND (Wuling Indonesian Command) yaitu teknologi voice command  berbahasa Indonesia hadir untuk menemani Anda dengan memberikan pengalaman  yang berbeda di

Berikut ini kita akan uraikan secara rinci 8 Fitur WIND Wuling Almaz untuk Kepuasan Berkendara yang terangkum dari berbagai sumber, yakni:

1. Pengaturan Jendela

Dengan fitur WIND, Anda bisa membuka dan menutup jendela hanya dengan mengatakan “Halo Wuling, Buka Jendela!” tak lama jendela akan terbuka dengan sendirinya. Tak hanya membuka, menutup jendela pun bisa dilakukan dengan perintah serupa melalui suara.

Ini tentunya akan membantu pengendara untuk tetap fokus mengarahkan pandangan mata ke depan dan tidak repot mencari tombol pembuka dan penutup jendela. Apalagi saat akan memasuki gerbang tol, fitur WIND akan sangat membantu.

2. Pengaturan Sunroof

Fitur WIND tak hanya membantu untuk membuka dan menutup jendela. Bahkan untuk membuka dan menutup sunroof sekalipun bisa dilakukannya. Anda tak perlu repot menekan tombol pembuka sunroof, hanya tinggal mengucap ‘Halo Wuling, Buka Sunroof,’ dan “Halo Wuling, Tutup Sunroof” maka Sunroof akan terbuka dan tertutup secara otomatis.

Selain itu, Anda juga bisa memerintahkan “Buka Sunroof Sampai Setengah”, dan “Buka Sunroof Sedikit” dan “Tutup Sunroof Sedikit”.

3. Pengaturan AC

Anda merasa kepanasan saat berada di dalam mobil? Fitur WIND bisa membantu untuk mendinginkannya. WIND akan mengerti jika Anda mengatakan “Halo Wuling, saya merasa kepanasan,” atau “Saya Kedinginan”. Tak lama, mobil merespon dengan menurunkan atau menaikkan suhu AC. Begitu pula jika merasa kedinginan atau kepanasan, WIND bisa membantu menaikkan suhu AC dengan bermodalkan suara saja.

Anda juga dapat mengatur suhu AC tertentu sesuai dengan keinginan, menaik-turunkan kecepatan kipas, membuka-tutup sirkulasi udara, hingga mengaktifkan defroster kaca depan lewat WIND.

Selain itu, Anda bisa mengatur suhu dengan berkata “Atur Suhu hingga 23 derajat” misalnya. Atau memerintahkan mengaktifkan ventilasi kaki, mengencangkan atau mengecilkan angin, hingga memerintahkan mengaktifkan sirkulasi dalam.

4. Mengetahui Jam Tanpa Harus  Cek Dasbor

Agar mata pengendara tetap fokus ke depan, WIND juga bisa memberikan informasi dasar seperti informasi tanggal dan jam, sehingga tidak mengganggu fokus Anda. Seperti bertanya “Jam berapa hari ini” atau bertanya “tanggal berapa hari ini” bahkan fitur ini bisa memberi tahu tanggal esok dan lusa.

5. Melakukan Panggilan Telepon

Panggilan telepon pun bisa dilakukan dengan mudah melalui fitur WIND. Anda tak perlu repot mengambil ponsel dan mencari nama yang akan ditelepon ketika mengendarai Almaz. Cukup menyambungkan koneksi ponsel ke fitur tersebut, Anda sudah bisa menyebutkan nama seseorang yang akan ditelepon, kemudian fitur WIND langsung menghubungkannya. Contohnya menghubungi orang bernama Budi (nama sesuai dengan di kontak ponsel) maka yang Anda katakan fitur WIND adalah “Halo Wuling, Hubungi Budi,” tak lama akan tersambung.

Selain menyebutkan nama, juga dapat menyebutkan nomor satu persatu jika kontaknya belum terdaftar. Atau meminta WIND untuk membuka history call alias sejarah panggilan untuk lebih memudahkan.

6.Mengoperasikan Sistem Hiburan

Ada rasa bosan mendengarkan satu stasiun radio ketika sedang berkendara dan ingin menggantinya. Tanpa WIND penggantian stasiun radio bisa dilakukan secara manual tapi bisa dibilang itu membahayakan.  Dengan WIND, mata Anda tetap fokus ke depan dan mengatakan “Halo Wuling, Setel ke 102 FM,” maka stasiun radio akan terganti dengan sendirinya. Atau permintaan seperti “Saluran berikutnya” dan “Saluran sebelumnya” pun bisa. Menaik-turunkan frekuensi hingga menyalakan dan mematikan radio juga bisa dilakukan dengan WIND.

Apabila ingin mengubah dari radio ke media lain, WIND juga dapat melakukannya. Cukup katakan “Halo Wuling, ganti ke USB,” maka WIND bisa melakukannya untuk Anda. Pun demikian dengan menyalakan musik dari Bluetooth dan juga AUX hingga memilih satu lagu yang ingin didengarkan hanya cukup mengucap judul lagunya. Volume pun bisa diatur dengan mudah lewat WIND.

7. Mengatur Volume Suara

WIND bahkan membantu Anda untuk mengatur volume suara seperti, “Besarkan suara”, “Kecilkan suara” atau mematikan dan menyalakan volume bisa dilakukan. Perintah seperti mengatur volume ke maksimum dan minimum juga bisa disesuaikan langsung oleh WIND.

8. Membuka Fitur-Fitur Lain

Tak perlu repot menekan tombol di dasbor untuk mencari tahu tekanan ban. Informasi tekanan ban pun bisa dilakukan dengan perintah suara di WIND. Perlu dicatat, WIND memiliki beberapa perintah khusus yang bisa dilakukan tanpa harus terlebih dahulu menyebut “Halo Wuling” seperti “Hidupkan AC“’, “Buka Jendela“, “Besarkan Suara”, selain hal-hal tadi perintah instan juga bisa dilakukan untuk mematikan dan menyalakan sirkulasi udara, buka-tutup sunroof, memutar dan menghentikan lagu, memilih lagu selanjutnya, juga memilih stasiun radio sebelumnya dan berikutnya.

Eksterior

Jual Paket Service Berkala Wuling Almaz 1.5 CVT (Smart Enjoy) KM 20.000 -  Surabaya, Jawa Timur di Seller Wuling BLESS Service & Part Official Store -  Tegalsari, Kota Surabaya | Blibli

Tampilan LED Wuling Almaz

Sebagai produk SUV pertama, Wuling tidak tanggung-tanggung dalam ‘mempersenjatai’ Almaz. Tagline Drive Unlimited Way yang diusung Almaz menjadi kunci bahwa Wuling Almaz hadir dengan segudang keunggulan untuk memberikan yang terbaik kepada Anda pecinta SUV. Desain eksterior Wuling Almaz menggunakan bahasa desain stunning dengan Aggressive Front Grille, Integrated Future Eyes LED dan lampu utama LED projector headlamp, serta sisi samping bahasa desain dynamic parallel dan gaya floating roof.

Berbicara mengenai LED, bila Anda melihat Wuling Almaz dari depan, tampak integrated future eyes LED dengan bentuk lampu utama menyempit membuat Wuling Almaz terlihat ‘galak’. Belum lagi grille bergaya modern dengan penyematan fog lamp dan lampu sein di bagian wajah secara simetris mampu memberi kesan yang khas bagi Wuling Almaz. LED Projector Headlamp yang mempunyai cahaya terang saat berkendara di malam hari. Masih pada bagian bumper, lekukan tegas membentuk seperti huruf ‘C’ membuat Wuling Almaz tampil gagah.

Eksterior Belakang Wuling Almaz

Pada bagian belakang, Wuling Almaz juga mengadopsi dan merepresentasikan desain modern melalui rear bumper dengan reflector, stoplamp bergaya modern dan single wiper yang menempel di kaca belakang. Garis yang berawal dari Integrated Future Eyes LED di depan dibuat menyatu atau paralel hingga ke lampu belakang. Pilar D yang diberi warna hitam membuat Almaz tampil dengan efek floating roof, sama seperti mobil-mobil modern berkelas lainnya.

Eksterior Samping Wuling Almaz

Bergerak ke bagian samping, Anda akan menangkap desain futuristik Wuling Almaz yang diwakilkan melalui velg sporty dengan ukuran 17 inci disertai garis lembut yang dapat Anda lihat pada handle door yang membuat Almaz semakin terlihat elegan dan stylish. Dengan tampilan eksterior yang ada pada Wuling Almaz, rasanya Wuling Almaz menjadi salah satu pilihan yang cocok bagi Anda para pecinta mobil SUV atau mobil modern untuk berada di dalam garasi rumah Anda.

Interior

Almaz Smart Enjoy CVT 7 Seater

Almaz Smart Enjoy CVT 7 Seater

Panoramic Sunroof

Mengenal Fitur Panoramic Sunroof pada Wuling Almaz | Wuling

Sunroof biasanya tersemat pada mobil-mobil mewah dengan banderol harga tinggi. Tapi jangan khawatir, Wuling Almaz menawarkannya untuk Anda. Sekaligus juga menandakan sebagian besar atap Almaz terbuat dari kaca. Bagi penumpang di kursi baris kedua dan ketiga, Panoramic Sunroof sangat membantu memberikan pandangan lebih ke luar mobil. Supaya sinar matahari tak langsung masuk ke kabin, Almaz juga membekali Panoramic Sunroof dengan tirai.

Transmisi CVT

Fitur yang tak kalah penting adalah penyematan transmisi jenis CVT (Continuously Variable Transmission) pada Wuling Almaz 8 percepatan Manual Simulation. Selain menawarkan kenyamanan karena pergantian gigi amatlah halus, transmisi CVT 8 juga bisa membuat Wuling Almaz lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar.

Sewa Mobil Wuling Almaz Bali Panoramic Sunroof | Gratis Antar Jemput Bandara  |  Canggu Kuta Legian Seminyak Jimbaran  | Spesifikasi,  Interior, Exterior & Harga Sewa

Wuling Commits To Deliver Best Product with Good Technology | Wuling

Sewa Mobil Bali  dengan kwalitas mobil terbaik dengan harga sewa mobil yang lebih murah dari yang lain tanpa batasan jarak tempuh untuk seluruh mobil di Bali dan sewa mobil di Ubud sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda seperti rental mobil setir sendiri, rental mobil dengan supir, maupun rental mobil dengan supir dan bahan bakar minyak / BBM

Sebelum memilih jasa sewa mobil di Bali. Bali Best Rental merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Bali Best Rental menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil lepas kunci bali , sewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah. Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di Bali, Sewa hiace bali, Sewa elf bali, Sewa alphard bali, Sewa mobil pengantin, Sewa bus bali

Bali Best Rental menyediakan berbagai macam armada seperti : Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Daihatsu Xenia, Kijang Innova , Toyota Agya, Toyota Alphard, Toyota Vellfire dan selain harga .

Sewa mobil di Bali merupakan salah satu alternatif terbaik saat Anda ingin berkeliling Bali.Anda bisa memilih sewa mobil matic Balisewa mobil dengan supir Bali sewa mobil lepas kunci Bali  ataupun sewa mobil harian Bali. Bepergian bersama keluarga atau kerabat semakin asyik jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. Sewa mobil di Bali dapat menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas Anda. Untuk semakin mendukung fleksibilitas Anda saat bepergian. melayani Tour service, Event, Wedding, Meeting dll.

Melakukan pemesanan mobil lebih awal akan memberikan banyak keuntungan. Apalagi jika Anda ingin sewa mobil di Bali saat liburan, Anda akan mendapatkan mobil sesuai yang Anda inginkan dan butuhkan. Tak hanya itu, cara ini juga membantu Anda mendapatkan sewa mobil murah di Bali.  sebelum Anda melakukan sewa mobil Bali. Tentu setiap Rental mobil Bali memiliki ketentuan yang berbeda-beda

Jika Anda memilih sewa mobil lepas kunci murah di Balicek juga rincian paket yang ditawarkan dari jasa sewa mobil matic murah di Bali, atau jasa yang lainnya agar Anda tidak merasa dirugikan. Memilih jasa sewa mobil di Bali yang terpercaya adalah keharusan. Carilah referensi sebanyak mungkin tentang jasa sewa mobil murah di Bali. Pastikan jasa sewa mobil Bali murah yang Anda pilih memiliki pelayanan yang baik dan professional. Tak hanya itu, pilihlah jasa sewa mobil murah di Bali yang menyediakan situs web aktif dan responsif. Perhatikan juga mengenai biaya yang ditawarkan serta jaminan keamanan yang disediakan.

sebelum memilih jasa sewa mobil di BaliPutra Petir Trans merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Putra Petir Trans menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil Bali lepas kuncisewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah.  Putra Petir Trans melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di Bali, Sewa hiace bali, Sewa elf baliSewa alphard bali, Sewa mobil pengantin, Sewa bus bali